Catatan Gol Semakin Tak Terkejar, David da Silva Samakan Targetnya Dengan Persib

Catatan Gol Semakin Tak Terkejar, David da Silva Samakan Targetnya Dengan Persib Striker Persib Bandung David da Silva melakukan selebrasi usai menjebol gawang Persija Jakarta. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Sepasang gol yang dicetak di laga versus Persija Jakarta membuat torehan gol David da Silva semakin besar.

Kini, penyerang asal Brasil itu sudah mengemas 19 gol dan berada di urutan pertama daftar pencetak gol terbanyak di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Dengan catatan tersebut, membuat peluang David da Silva untuk meraih gelar individu kian dekat.

Apalagi jarak gol David dengan pemain lainnya cukup jauh dan yang terdekat hanya penyerang Dewa United, Alex Martins dengan 16 gol.

Baca Juga : Ada Empat Wajah Baru di Timnas Indonesia, Begini Respons Marc Klok


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja David memastikan, gelar individu bukanlah target timnya di musim ini. Ia mengungkapkan target individunya sama dengan target yang dibidik Persib, yaitu meraih gelar juara.

"Saya hanya ingin berusaha untuk melakukan yang terbaik dan saya harap berikutnya saya bisa terus berada menjadi yang terdepan," ujar David kepada awak media.

Ia menambahkan, saat ini target terdekat Persib bisa berada di posisi empat besar dan masuk zona championship series.

Nantinya setelah lolos, Persib baru berkonsentrasi untuk meraih gelar juara dan memberikan penampilan terbaik di setiap pertandingan.

Baca Juga : Persib Akan Berlatih Malam Hari Selama Bulan Ramadan, Ini Alasannya

"Tapi target utama dari saya adalah bisa menjadi juara dan harus melanjutkan apa yang kini sudah dilakukan. Berada di empat besar dan terus melakukan yang terbaik." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini