David da Silva Ungkapkan Perasaannya setelah Dua Kali Bobol Gawang Persija

David da Silva Ungkapkan Perasaannya setelah Dua Kali Bobol Gawang Persija Ekspresi striker Persib, David da Silva setelah membobol gawang Persija dalam laga pekan 28 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu 9 Maret 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung keluar sebagai pemenang dalam derby Indonesia versus Persija Jakarta pada Sabtu, 9 Maret 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

David da Silva atau Si Gorila tampil membabi buta dan mencecar gawang Persija Jakarta hingga mampu mencetak sepasang gol untuk mengukuhkan kemenangan skuad Persib Bandung dengan skor 2-1.

David da Silva mengaku senang karena akhirnya bisa kembali memberi kontribusi kepada timnya. Apalagi kemenangan ini teramat spesial karena didapat atas tim rivalnya, yaitu Persija Jakarta.

Baca Juga : Persib Kalahkan Persija, Beckham Putra Persembahkan Buat Bobotoh

Hasil ini juga selaras dengan target yang diusung oleh tim Persib. Tentu kata David, ini menjadi modal berharga bagi skuad Persib untuk menatap sisa pertandingan di kompetisi Liga 1 2023-2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu saja saya senang, kami menang, jadi kami bisa mengoleksi tiga poin, bermain di kandang yang mana itu merupakan target kami," ujar pemain jebolan Liga Korea Selatan itu.

Baca Juga : Rezaldi Hehanussa Persembahkan Kemenangan Atas Persija untuk Bobotoh

Melihat permainan skuad Macan Kemayoran, penyerang asal Brasil itu, menduga tim lawan bermain seperti membidik hasil imbang di Bandung.

Namun ia bersyukur karena skema pertahanan disiplin tim Persija Jakarta bisa dibongkar dengan baik oleh teman-temannya.

"Mereka datang ke sini hanya untuk mendapat satu poin dan tim kami tidak memberikan banyak ruang bagi mereka. Jadi saya senang," tutup David.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini