Jadwal Latihan Persib Hari Ini Digelar Malam Hari

Jadwal Latihan Persib Hari Ini Digelar Malam Hari Pelatih Bojan Hodak saat memimpin latihan skuad Persib di Stadion Sidolig, Selasa 16 Januari 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan menjalani sesi latihan malam hari selama bulan Ramadan.

Program latihan malam akan dimulai pada malam ini, Selasa 12 Maret 2024 pukul 20.30 WIB di Stadion Persib, Kota Bandung.

Diberitakan laman resmi Persib, Pelatih Bojan Hodak mengatakan, program latihan disesuaikan dengan jadwal pertandingan yang dilakukan pada malam hari.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Liga 1 Pekan ke-29 di Bulan Ramadhan, Persib vs Persikabo, Persija vs Persik

Selain itu, program latihan malam dilakukan agar ibadah puasa sebagian besar pemain Persib tidak terganggu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kami akan bermain malam hari, jadi kami pun akan berlatih di malam hari. Jika kami berlatih di sore hari, pemain tidak dalam kondisi seratus persen (karena sedang puasa),” kata pelatih asal Kroasia tersebut.

Dikatakannya, program latihan malam dirancang setelah pemain berbuka puasa dan mendapat asupan makanan maupun minuman sehingga mempunyai cukup energi untuk berlatih.

Baca Juga : Bojan Hodak Beberkan Pemain yang Terancam Absen Hadapi Persikabo 1973

“Pada dasarnya dalam 2-3 jam setelah berbuka, mereka dalam kondisi seratus persen. Jadi mereka akan berlatih dengan normal di malam hari,” ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini