Kevin Mendoza Akan Tinggalkan Persib

Kevin Mendoza Akan Tinggalkan Persib Kevin Ray Mendoza. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza dipastikan akan pergi mninggalkan tim Maung Bandung dalam waktu dekat ini.

Hal itu disebabkan, karena Kevin Mendoza harus memenuhi panggilan dari Timnas Filipina yang akan berlaga di Babak Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Keputusan penjaga gawang berusia 29 tahun itu akhirnya sudah bulat untuk meninggalkan Persib. Meski sebelumnya, Kevin sempat bimbang dan ingin tetap membela Persib yang tengah berjuang di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : Jadwal Latihan Persib Hari Ini Digelar Malam Hari

"Saya menyetujui untuk pergi, saat ini saya berada dalam kondisi yang fit dan coach Bojan merelakan saya untuk pergi," tutur Kevin kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rencananya, Kevin akan meninggalkan Persib usai bermain menghadapi Persikabo 1973 menuju Dubai. Pasalnya Timnas Filipina akan melakukan pemusatan latihan di Dubai sebelum bertolak menghadapi Irak pada 22 Maret 2024 di Stadion Basra International Stadium.

"Saya akan pergi ke Dubai dari Bali untuk mengikuti pemusatan latihan. Setelah itu kami akan pergi ke Irak, bermain tandang melawan mereka," ujar Kevin.

Baca Juga : Kevin Mendoza: Luar Biasa, Atmosfernya Fantastis

Setelah itu, Kevin akan kembali ke Filipina dan akan bertanding menghadapi Irak pada 26 Maret 2024. Laga tersebut dipastikan digelar di Stadion Rizal Memorial Stadium, Manila.

"Setelah itu kami akan bermain di Filipina setelahnya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini