Jadwal Persikabo vs Persib di Pekan 29 Liga 1: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

Jadwal Persikabo vs Persib di Pekan 29 Liga 1: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV Pertandingan Persib vs Persikabo di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan melakoni laga tandang pada pekan ke-29 Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi tuan rumah Persikabo 1973.

Pertandingan Persikabo kontra Persib seperti dipantau di laman PT LIB, akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat 15 Maret 2024.

Menghadapi Persikabo, Persib punya modal bagus karena baru saja meraih kemenangan atas Persija Jakarta dengan skor 2-1 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.

Baca Juga : Kevin Mendoza Akan Tinggalkan Persib

Situasi kontradiktif justru dialami Persikabo yang menelan kekalahan 2-1 di kandang Dewa United sekaligus menambah catatan buruk mereka yang tidak pernah menang dalam 10 pertandingan terakhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akibat kekalahan itu, Persikabo masih terdampar di dasar klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan mengumpulkan 17 poin dari 28 kali bertanding.

Kekalahan tersebut juga mengakibatkan Aji Santoso harus angkat kaki dari Persikabo setelah manajemen memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan eks pelatih Persebaya tersebut.

Baca Juga : Jadwal Latihan Persib Hari Ini Digelar Malam Hari

Pada pertemuan pertama di Stadion GBLA, Persib berhasil mengalahkan Persikabo dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak oleh David da Silva dan Ezra Walian.

Laga Persikabo vs Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada Jumat malam, 15 Maret 2024 akan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio, pukul 20.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini