Sudah Lolos ke Championship Series, Pieter Huistra Jamin Borneo FC Tetapi Fight di 6 Laga Sisa

Sudah Lolos ke Championship Series, Pieter Huistra Jamin Borneo FC Tetapi Fight di 6 Laga Sisa Borneo FC Samarinda. (Instagram/@borneofc.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Borneo FC Samarinda janji tetap akan tampil fight ketika melakoni enam pertandingan sisa di babak reguler series Liga 1 musim 2023-2024.

Klub berjuluk Pesut Etam itu, jadi tim pertama yang memastikan diri lolos ke babak Championship Series setelah meraih kemenangan 2-1 atas Persebaya Surabaya pada pekan ke-28 Liga 1.

Koleksi poin yang dimiliki Borneo FC sudah tidak mungkin dikejar lagi oleh tim-tim yang saat ini berada di luar 4 besar klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Jadwal Persikabo vs Persib di Pekan 29 Liga 1: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra menegaskan, timnya tetap akan tampil maksimal di enam pertandingan sisa dan ingin menutup fase reguler series dengan posisi terbaik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bagi kami setiap pertandingan sangatlah penting dan kami ingin selalu menang dan bermain lebih baik," tegas pelatih berusia 57 tahun tersebut dikutip dari laman PT LIB.

"Tim harus tegap dan berjuang, tak harus dengan cara yang bagus, tapi terkadang harus secara langsung. Kami mungkin membutuhkan itu di masa depan," pungkasnya.

Baca Juga : Kevin Mendoza Akan Tinggalkan Persib

Borneo FC akan melakoni pertandingan berikutnya menghadapi tuan rumah PSS Sleman pada Kamis 14 Maret 2024. Kemudian melawan PSM Makassar pada 29 Maret 2024.

Lalu menjamu Madura Uniuted pada 3 April 2024 dan Arema FC pada 15 April 2024 serta melakoni dua laga tandang di akhir fase reguler series masing-masing ke markas Persib Bandung pada 20 April 2024 dan Dewa United pada 28 April 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini