Akan Jumpa Daisuke Sato di Timnas Filipina, Begini Reaksi Kevin Mendoza

Akan Jumpa Daisuke Sato di Timnas Filipina, Begini Reaksi Kevin Mendoza Kevin Ray Mendoza. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza tak sabar untuk kembali berjumpa dengan teman senegaranya, yaitu Daisuke Sato pada pemusatan latihan bersama Timnas Filipina.

Kevin Mendoza mengaku senang karena Sato memberikan banyak informasi mengenai Persib sebelum memilih melanjutkan karier di Filipina.

Seperti diketahui, Daisuke Sato harus menjadi korban skema Bojan Hodak dengan mendatangkan Kevin Mendoza dari Kuala Lumpur City FC.

Sehingga, Sato terpaksa dicoret oleh tim Persib di putaran kedua setelah resmi mendatangkan kiper blasteran Denmark tersebut.

Baca Juga : Sudah Lolos ke Championship Series, Pieter Huistra Jamin Borneo FC Tetapi Fight di 6 Laga Sisa


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya senang bisa bertemu lagi dengannya, karena dia pernah di sini dan saya sempat berbincang banyak dengannya. Tapi sekarang dia kembali ke Filipina," kata Kevin kepada awak media.

Ia juga berencana untuk menemui Sato dan berbicara banyak hal soal sepak bola Bandung di luar program latihan. Baginya, ini merupakan momen paling mengesankan selama karirnya karena bisa mencicipi tingginya atmosfer sepak bola di Indonesia.

"Nanti kami akan kembali bertemu dan saya pastinya akan banyak berbicara dengannya," ujar Kevin.

Baca Juga : Jadwal Persikabo vs Persib di Pekan 29 Liga 1: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

Rencananya, Kevin akan segera meninggalkan Bandung setelah Persib bertandang ke markas Persikabo 1973 pada Jumat 15 Maret 2024. Setelah itu Kevin akan terbang ke Dubai untuk bergabung ke dalam pemusatan latihan tim The Azkals.

"Saya langsung terbang dari Bali ke Dubai setelah pertandingan. Kami ada pemusatan latihan di sana," tutup Kevin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini