Jelang Hadapi Persib, Persikabo Belum Umumkan Pengganti Aji Santoso

Jelang Hadapi Persib, Persikabo Belum Umumkan Pengganti Aji Santoso Persikabo 1973. (MO Persikabo 1973)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Manajemen Persikabo 1973 belum mengumumkan siapa pelatih yang bakal menggantikan posisi Aji Santoso.

Seperti diketahui, Aji dipecat dari posisi pelatih kepala Persikabo menyusul rentetan hasil buruk yang diraih Laskar Pajajaran hingga terdampar di dasar klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Meski belum diumumkan siapa sosok pengganti Aji, baik tetap maupun sementara atau caretaker, namun Persikabo kemungkinan akan dipimpin oleh asisten pelatih Oleg Kuzmianok ketika menghadapi Persib Bandung di laga selanjutnya.

Baca Juga : Akan Jumpa Daisuke Sato di Timnas Filipina, Begini Reaksi Kevin Mendoza

Asisten pelatih asal Belarusia itu sebelumnya juga pernah menjalankan tugas sebagai caretaker ketika Persikabo ditinggalkan pelatih asal Singapura, Sharin Sahak pada awal musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persikabo kini jadi tim paling rentang terdegradasi ke kompetisi Liga 2 musim depan setelah menempati posisi buncit dengan mengoleksi 17 poin dari 28 kali bertanding.

Dimas Drajad dan kawan-kawan dituntut untuk meraih kemenangan di enam pertandingan sisa musim ini demi menyelamatkan diri dari ancaman degradasi.

Baca Juga : Sudah Lolos ke Championship Series, Pieter Huistra Jamin Borneo FC Tetapi Fight di 6 Laga Sisa

Persikabo akan melakoni laga terdekat menghadapi Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat malam, 15 Maret 2024.

Selain menghadapi Persib, Persikabo akan menghadapi Persik Kediri, Bali United FC, Persis Solo, PSIS Semarang dan Barito Putera.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini