Persib Hadapi Arus Bawah, Bojan Hodak: Ini Situasi Terburuk dan Berbahaya

Persib Hadapi Arus Bawah, Bojan Hodak: Ini Situasi Terburuk dan Berbahaya Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan melakoni pertandingan lanjutan di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, menghadapi juru kunci klasemen sementara, Persikabo 1973.

Pertandingan Persikabo vs Persib akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat malam, 15 Maret 2024, pukul 20.30 WIB.

Persib sendiri dalam tiga pekan pertandingan ke depan akan menghadapi arus bawah, karena selain melawan Persikabo, Maung Bandung juga akan meladeni dua klub yang berkutat di papan bawah, Bhayangkara FC dan Persita Tangerang.

Baca Juga : Jelang Hadapi Persib, Persikabo Belum Umumkan Pengganti Aji Santoso

Meski berbeda jarak cukup jauh di papan klasemen, tetapi pelatih Persib, Bojan Hodak mengingatkan para pemain untuk ekstra waspada karena situasinya bisa saja menjadi mimpi buruk.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan Hodak yakin motivasi Persikabo, Bhayangkara FC dan Persita, cukup besar karena kuatnya dorongan terhindar dari degradasi ke Liga 2.

"Ini justru situasi yang terburuk bagi kami. Bagi Persib, ini malah menjadi situasi yang berbahaya. Karena kami selalu bermain bagus ketika menghadapi tim di atas," kata Bojan Hodak.

Baca Juga : Akan Jumpa Daisuke Sato di Timnas Filipina, Begini Reaksi Kevin Mendoza

"Seperti melawan Persija, saya tidak perlu memotivasi siapapun karena semua ingin bermain dan semua ingin berlari, dari hasil catapult (alat GPS) ini yang terbaik di tahun ini."

"Bahkan itu ketika kami bermain sore, bukan malam. Masalahnya sekarang, kami tidak boleh meremehkan mereka (Persikabo)," tutup Bojan Hodak.

Laga Persikabo vs Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada Jumat malam, 15 Maret 2024 akan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio, pukul 20.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini