Siapa Saja Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Persikabo 1973?

Siapa Saja Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Persikabo 1973? David da Silva dan para pemain Persib merayakan gol ke gawang Persija. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung dipastikan bakal turun dengan kekuatan terbaik ketika menghadapi Persikabo 1973 pada pekan 29 Liga 1 2023-2024.

Tidak ada catatan minor terkait masalah disiplin pemain meski Persib terlibat duel yang lumayan panas saat menghadapi Persija Jakarta di pekan 28.

Dalam pertandingan tersebut, wasit Candra asal Padang, mengeluarkan 7 kartu kuning, tiga untuk Persib dan empat untuk Persija.

Baca Juga : Persib Hadapi Arus Bawah, Bojan Hodak: Ini Situasi Terburuk dan Berbahaya

Tiga pemain Persib yang mendapatkan kartu kuning saat melawan Persija adalah Dedi Kusnandar, Rezaldi Hehanussa, dan Marc Klok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun kartu kuning yang mereka terima tidak berdampak pada skorsing akumulasi kartu, dan ketiganya dipastikan kembali bermain pada pertandingan Persib selanjutnya.

Hanya saja, Rezaldi dan Klok dalam posisi rawan terkena sanksi jika kembali mendapatkan kartu kuning di laga kontra Persikabo 1973.

Baca Juga : Jelang Hadapi Persib, Persikabo Belum Umumkan Pengganti Aji Santoso

Kartu kuning yang diterima Rezaldi saat menghadapi mantan klubnya itu merupakan koleksi ketiga. Sedangkan untuk Klok merupakan koleksi keenam sejauh Liga 1 musim ini berjalan.

Sesuai regulasi pemain yang memperoleh empat kartu kuning pertama harus menjalani skorsing satu pertandingan. Hukuman ini berlaku selanjutnya untuk kelipatan ketiga yakni kartu kuning ketujuh, kesepuluh, dan seterusnya.

Laga Persikabo vs Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada Jumat malam, 15 Maret 2024 akan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio, pukul 20.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini