Nick Kuipers tak Ingin Terburu-buru

Nick Kuipers tak Ingin Terburu-buru Nick Kuipers dan David da Silva sudah gabung berlatih di Stadion Sidolig, Kamis 11 Januari 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers tak ingin terburu-buru untuk memikirkan 6 pertandingan sisa di kompetisi Liga 1 2023-2024.

Menurut Nick Kuipers, bicara peluang Persib lolos ke babak Championship Series akan disikapi secara bertahap dari pertandingan satu ke pertandingan lainnya.

Pria asal Belanda itu khawatir akan adanya dampak buruk apabila target tinggi langsung dipatok Persib di 6 laga tersebut.

Baca Juga : Pemain Persikabo Bertekad Bangkit di Laga Kontra Persib

Sehingga ia lebih memilih mengemas target tersebut secara bertahap agar timnya merasa tak terbebani dengan target tinggi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk target terdekat Persib ialah menghadapi Persikabo 1973. Pemain bernomor punggung 2 itu memastikan Persib akan memulai perjuangan di 6 laga sisa tersebut dengan menargetkan kemenangan di laga kontra Persikabo 1973.

"Menurut saya, yang terpenting adalah kami selalu berjuang untuk mendapatkan tiga poin. Seperti yang tadi sudah saya katakan, besok kami harus mendapatkan tiga poin," imbuh Nick kepada awak media.

Baca Juga : Persikabo Hadapi Persib dalam Kondisi Krisis, Djanur: Bukan Hal Mustahil Meraih 3 Poin

Dengan target sempurna di laga versus Persikabo 1973, maka posisi Persib akan jauh lebih aman dan tetap berada di urutan kedua. Nick berharap perjuangan timnya bisa melahirkan hasil terbaik di laga tersebut.

"Jika kami terus melakukannya, kami akan berada di urutan kedua. Saya rasa ini target kami dan kami fokus di laga yang akan dihadapi," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini