Pemain Persikabo Bertekad Bangkit di Laga Kontra Persib

Pemain Persikabo Bertekad Bangkit di Laga Kontra Persib Persikabo 1973. (MO Persikabo 1973)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persikabo 1973, Frengky Missa, mengungkapkan tekad untuk membawa Laskar keluar dari situasi sulit saat menghadapi Persib Bandung, Jumat besok, 15 Maret 2024.

Persikabo menghadapi Persib dalam kondisi krisis setelah melewati 10 pertandingan terakhir tanpa kemenangan. Akibatnya Laskar Pajajaran kini menempati posisi juru kunci klasemen sementara Liga 1.

Posisi Persikabo yang terancam degradasi inilah yang menjadi motivasi Frengky Missa Cs untuk bangkit karena dituntut meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir.

Baca Juga : Persikabo Hadapi Persib dalam Kondisi Krisis, Djanur: Bukan Hal Mustahil Meraih 3 Poin

"Saya siap untuk pertandingan besok walaupun keadaan sulit bukan alasan bagi saya dan teman-teman untuk menyerah. Kami akan terus berjuang dan bekerja keras mendapat hasil yang diinginkan," kara Frengky Missa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kehadiran Djadjang Nurdjaman yang ditunjuk menggantikan Aji Santoso di kursi pelatih kepala Persikabo, dirasa Frengky Missa tidak menjadi masalah.

Apalagi Djanur bukan sosok yang baru karena sebelumnya juga pernah membesuk Persikabo dan secara materi pemain tidak banyak mengalami perubahan.

Baca Juga : Nick Kuipers Bicara Persiapan Persib Hadapi Persikabo, Singgung Dampak Kemenangan Atas Persija

"Adaptasi dengan coach saya baru pertama kali, tapi bagaimanapun saya akan beradaptasi untuk semua instruksi coach," ungkapnya.

Pertandingan Persikabo vs Persib akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat malam 14 Maret 2024 pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini