Persikabo Hadapi Persib dalam Kondisi Krisis, Djanur: Bukan Hal Mustahil Meraih 3 Poin

Persikabo Hadapi Persib dalam Kondisi Krisis, Djanur: Bukan Hal Mustahil Meraih 3 Poin Djadjang Nurdjaman. (PT LIB)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Djadjang Nurdjaman tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan skuad Persikabo 1973 menghadapi pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, menghadapi Persib Bandung.

Djanur yang kembali ditunjuk jadi pelatih Persikabo 1973 menggantikan Aji Santoso, hanya memiliki kesempatan dua kali memimpin para pemain Persikabo berlatih untuk persiapan menghadapi Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat malam 15 Maret 2024.

Meski harus bekerja di waktu yang cukup sempit dan tim dalam kondisi krisis kemenangan di 10 laga terakhir, tetapi Djanur menegaskan tekadnya untuk membawa Persikabo meraih kemenangan untuk menjaga peluang bertahan di kompetisi Liga 1.

Baca Juga : Nick Kuipers Bicara Persiapan Persib Hadapi Persikabo, Singgung Dampak Kemenangan Atas Persija

"Persiapan saya khususnya sangat minim sekali karena saya baru datang dua hari lalu, jadi baru dua kali latihan sama anak-anak. Tentu dengan waktu yang singkat kami persiapan maksimal jelang menghadapi Persib," kata Djanur dalam konferensi pers pra pertandingan, Kamis 14 Maret 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Djanur mengakui, tugas pertamanya saat kembali membesut Persikabo sangat tidak mudah karena harus berhadapan dengan salah satu tim papan atas yang tengah dalam tren positif di beberapa pertandingan terakhir.

"Kita tahu Persib adalah tim kedua di klasemen sementara dan trennya positif, dua pertandingan terakhir mereka meraih enam poin dan tentu kami harus sangat waspada," ungkapnya.

Baca Juga : Persib Tetap Turunkan Komposisi Pemain Terbaik di Laga Kontra Persikabo 1973

"Belum lagi materi pemain Persib ada David, Ciro, Klok, semuanya punya kualitas dan kami harus siap menghadapi mereka," tegasnya.

Walaupun Persikabo sedang dalam performa menurun setelah selalu gagal menang dalam 10 pertandingan terakhir, tetapi Djanur yakin peluang untuk meraih kemenangan di laga kontra Persib tetap ada.

"Dan kami bertekad semua pemain untuk kerja maksimal besok dan bukan tidak mungkin kami bisa meraih tiga poin dari mereka asal kami berjuang penuh. Bukan hal yang mustahil meraih tiga poin," tutupnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini