Persib Tetap Turunkan Komposisi Pemain Terbaik di Laga Kontra Persikabo 1973

Persib Tetap Turunkan Komposisi Pemain Terbaik di Laga Kontra Persikabo 1973 Starting XI Persib saat hadapi Persis Solo di pekan 24 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung memastikan diri akan tampil dengan kekuatan terbaik pada derby Jawa Barat versus Persikabo 1973. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak.

Ia mengungkapkan bahwa Persib tetap tampil dengan skuad terbaik, meski tanpa Rachmat Irianto di dalamnya. Itu disebabkan karena pemain bernomor punggung 53 itu masih menjalani proses pemulihan cedera.

"Dari tim kami hanya Irianto yang cedera. Dia tidak bermain juga di laga sebelumnya," ujar Bojan kepada awak media.

Baca Juga : Tak Ingin Membebani Pemain Persib, Bojan Hodak Minta Bertahap

Pria asal Kroasia itu mengkonfirmasi bahwa Rachmat Irianto sudah gabung berlatih pada beberapa kali sesi latihan sebelumnya. Namun sayang, level kebugaran eks pemain Persebaya itu belum pulih sepenuhnya sehingga harus ditinggal di Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia memang sudah mulai berlatih tapi belum siap untuk pertandingan ini." tambah Bojan.

Bojan Hodak menambahkan bahwa masalah itu hanya menimpa Rachmat Irianto seorang diri. Sedangkan pemain lainnya dalam kondisi siap untuk turun dan tampil di laga versus Persikabo 1973.

Baca Juga : Persib Terbang Lebih Cepat ke Bali, Ini Alasannya

"Sisanya dalam kondisi bagus dan tidak ada yang terkena skorsing kartu. Kami bisa menurunkan sebelas pemain terbaik," tutup pelatih berusia 52 tahun itu.

Pertandingan Persikabo vs Persib akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat malam 14 Maret 2024 pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini