Jelang Laga Versus Persikabo, Manajemen Persib Sampaikan Pesan Penting Buat Bobotoh

Jelang Laga Versus Persikabo, Manajemen Persib Sampaikan Pesan Penting Buat Bobotoh

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Menjelang lawatan Persib Bandung ke markas Persikabo 1973, Manajemen Persib kembali mengingatkan Bobotoh agar tidak memaksakan diri mendatangi Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Persib Bandung akan memainkan pertandingan pertamanya di bulan Ramadan 1445 H dengan menghadapi Persikabo 1973 dalam duel pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Jumat, 15 Maret 2024, pukul 20.30 WIB.

Seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, suporter tim tamu tetap dilarang datang sesuai Regulasi Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : TERPOPULER: Alasan Djanur Terima Persikabo, DDS Top Skor Liga 1 Sepanjang Masa hingga Jadwal 6 Laga Persib Liga 1

Larangan Bobotoh menyaksikan pertandingan Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar ini disampaikan Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat, Kamis, 14 Maret 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pikir, semua Bobotoh sudah mengetahui adanya regulasi larangan suporter tamu datang di laga tandang ini. Tapi, kita tetap merasa perlu untuk mengingatkan Bobotoh agar tidak datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar," kata Andang melalui laman resmi Persib.

Andang mengingatkan, setiap pelanggaran yang dilakukan Bobotoh, termasuk jika memaksakan diri datang di laga tandang, dipastikan bakal berdampak sanksi buat klub dan Bobotoh sendiri.

"Jadi, yuk doakan Persib menang dari rumah atau tempat-tempat nonton bareng saja. Saya kira, itu dukungan terbaik yang dinantikan Persib saat ini," kata Andang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini