TERPOPULER: Alasan Djanur Terima Persikabo, DDS Top Skor Liga 1 Sepanjang Masa hingga Jadwal 6 Laga Persib Liga 1

TERPOPULER: Alasan Djanur Terima Persikabo,  DDS Top Skor Liga 1 Sepanjang Masa hingga Jadwal 6 Laga Persib Liga 1 Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Menjelang akhir pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Kamis, 14 Maret 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Alasan Djanur Terima Pinangan Persikabo yang Sedang Terpuruk

Djadjang Nurdjaman menjelasakan alasannya menerima untuk membesut Persikabo 1973, yang saat ini sedang terpuruk di dasar Klasemen Liga 1 2023/2024.

Djadjang Nurdjaman ditunjuk untuk menggantikan Aji Santoso yang dianggap gagal mengangkat performa tim dari papan bawah.


Sosok pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut bukanlah muka baru di tubuh Persikabo 1973, ia sempat menangani Laskar Padjadjaran pada 2022 hingga 2023.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya menerima tawaran untuk kembali ke Persikabo 1973. Karena saya melihat tim ini tidak banyak berubah, masih banyak pemain lama yang pernah bersama saya seperti Manahati Lestusen, Syahrul, Andy, Dimas, Didik, dan Yandi menjadi alasan saya menerima tawaran untuk kembali melatih Persikabo 1973," ungkap Djanur disadur melalui laman resmi Liga Indonesia Baru.

2. Luar Biasa, David da Silva Kini Berstatus Top Skor Liga 1 Sepanjang Masa

Dua gol striker asing Persib Bandung, David da Silva ke gawang Persija Jakarta, membuat namanya sukses pecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak Liga 1 sepanjang masa.

Dalam sorotan gemerlap stadion, David Da Silva berlari merayakan golnya yang ke-85, sebuah pencapaian monumental yang mengukuhkannya sebagai legenda hidup Liga 1.

Tidak hanya sekedar mencetak gol, David juga berada di garis depan daftar top skor sementara Liga 1 2023/2024, dengan 19 gol yang telah dicetaknya dalam 26 penampilan bersama Persib Bandung.

Meski diusianya yang ke-34, David tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Kini dia berada tiga langkah di depan Alex Martins, sang bomber Dewa United.

3. Jadwal Persib di 6 Laga Sisa Liga 1 2023-2024: Persaingan Ketat Menuju Championship Series

Persib Bandung masih menyisakan enam pertandingan lagi pada lanjutan kompetisi Liga 1 2023/2024.

Saat ini, tim Maung Bandung masih kokoh di posisi runner up klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Hingga pekan ke-28, Persib telah mengoleksi 51 poin, dan tim-tim yang di bawahnya masih memiliki jarak yang cukup dekat.

Tentunya, perolehan poin yang dimiliki Persib saat ini belum cukup untuk memastikan Pangeran Biru lolos ke babak Championship Series, pasalnya, masih ada 6 pertandingan sisa.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini