Ini Yang Diwaspadai Bojan Hodak dari Djadjang Nurdjaman

Ini Yang Diwaspadai Bojan Hodak dari Djadjang Nurdjaman Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mewaspdai kebangkitan Persikabo 1973 yang kini ditanggani pelatih anyar Djadjang Nurdjaman.

Persib Bandung akan menjalani pertandingan tandang menghadapi Persikabo 1973 pada pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 15 Maret 2024, pukul 20.30 WIB.

Salah satu hal yang diwaspadai pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak dari Persikabo 1973 adalah kehadiran pelatih baru Djadjang Nurdjaman.

Baca Juga : TERPOPULER: Alasan Djanur Terima Persikabo, DDS Top Skor Liga 1 Sepanjang Masa hingga Jadwal 6 Laga Persib Liga 1

Djanur, sapaan akrabnya, merupakan pelatih yang pernah menangani Persikabo 1973 dan bahkan mengantarkan Persib menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Semoga besok menjadi pertandingan yang menarik. Besok bukan pertandingan mudah apalagi Persikabo juga mendatangkan pelatih baru yang tidak asing buat mereka,” kata Bojan Hodak seperti diberitakan laman resmi Persib, Kamis 14 Maret 2024.

Tak hanya itu, Bojan menyebut, tim tuan rumah dipastikan akan tampil lepas.

Dikatakannya, mereka akan berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik untuk memperbaiki posisi di klasemen yang ada di papan bawah.

Baca Juga : Jelang Laga Versus Persikabo, Manajemen Persib Sampaikan Pesan Penting Buat Bobotoh

Hingga pekan ke-28, Persib berada di posisi kedua dengan 51 poin, sementara Persikabo 1973 menjadi juru kunci dengan 17 poin.

“Menghadapi tim yang ada di papan bawah, kami harus tetap menunjukan keinginan memenangkan pertandingan. Bukan mudah tapi kami ingin meraih kemenangan untuk tetap berada di empat besar,” tekad Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini