Sebelum Tinggalkan Persib, Marc Klok Ingin Fokus Dulu

Sebelum Tinggalkan Persib, Marc Klok Ingin Fokus Dulu

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Sebelum memenuhi panggilan Tim Nasional Indonesia, Marc Klok ingin fokus dulu membela Persib Bandung saat menghadapi Persikabo 1973 pada pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 15 Maret 2024.

Seperti diketahui, Marc Klok kembali mendapatan kepercayaan membela Timnas Indonesia untuk menghadapi Vietnam pada babak kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027.

Klok merupakan satu dari dua pemain Persib Bandung yang dipanggil Timnas selain Edo Febriansah. Menurut Klok, sebuah kebanggaan bisa membela timnas.

Baca Juga : Jelang Laga Versus Persikabo, Manajemen Persib Sampaikan Pesan Penting Buat Bobotoh

“Saya sangat bersyukur (dipanggil timnas). Karena ketika negara memanggil, itu selalu membanggakan. Kami akan menghadapi pertandingan besar di babak kualifikasi," kata Klok, seperti diberitakan laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi kami juga masih harus bermain melawan Persikabo. Jadi, fokus dulu lawan Persikabo, baru ke Vietnam,” sambungnya.

Klok mengatakan, pertandingan melawan Persikabo sangat penting untuk dimenangkan Persib agar memantapkan peluang lolos ke championship series.

Secara hitung-hitungan, Pangeran Biru masih memerlukan kemenangan supaya tetap ada di zona 4 Besar.

Baca Juga : Ini Yang Diwaspadai Bojan Hodak dari Djadjang Nurdjaman

“Kami harus berusaha untuk itu. Saya pikir cukup dua kemenangan lagi kita sudah pasti (lolos)," kata pemain bernomor punggung 23 tersebut.

"Ada enam pertandingan lagi (regular series) tapi kita lihat setelah pertandingan demi pertandingan. Tapi pasti kami mau championship series,” tekadnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini