Amankan Tiket Championship Series, Bojan Hodak Tegas Ingatkan Pemainnya Jaga Konsistensi

Amankan Tiket Championship Series, Bojan Hodak Tegas Ingatkan Pemainnya Jaga Konsistensi

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, ingin timnya terus fokus menjaga konsistensi.

Mengingat tren empat kemenangan beruntun Persib Bandung memantapkan posisi di peringkat kedua klasemen Liga 1 2023-2024 dengan raihan 54 poin di bawah Borneo FC Samarinda.

Situasi ini membuat Maung Bandung jadi favorit untuk lolos ke babak playoff penentuan gelar juara tersebut dengan sisa lima pertandingan.

Baca Juga : Selain Achmad Jufriyanto, Dua Mantan Pemain Persib Ini Juga Kejar Lisensi Jadi Pelatih

Karena bukan tidak mungkin Persib bisa menyegel tiket Championship Series jika memenangkan dua atau tiga pertandingan di 5 laga tersisa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib akan menjalani tiga partai kandang melawan Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya, serta Borneo FC Samarinda dan sisa dua laga tandang melawan Persita Tangerang dan PSS Sleman.

Posisi terbaik yang bisa Persib capai saat ini jelas posisi dua, ini akan lebih menguntungkan daripada posisi tiga atau empat klasemen akhir Reguler Series.

Pasalnya akan mempengaruhi lawan tanding di babak semifinal, serta penentuan bermain di kandang atau tandang terlebih dahulu.

Baca Juga : Jupe Ungkap Pengalaman Barunya Saat Jalani Kursus Kepelatihan

“Kami tidak mau terlalu melihat sisa pertandingan sekaligus, kami menatapnya pertandingan demi pertandingan. Ini cara yang paling mudah untuk menghadapinya,” kata Hodak.

“Kami harus tetap fokus sehingga jika menang dalam dua atau tiga pertandingan di depan, kami bisa mengamankan tiket ke Championship Series,” sambungnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini