Kiper Masa Depan Persib Siap Maksimalkan Setiap Kesempatan

Kiper Masa Depan Persib Siap Maksimalkan Setiap Kesempatan Kiper muda Persib Bandung Fitrah Maulana. (Instagram @fitrahmaulana_mr50)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kiper masa depan Persib Bandung, Fitrah Maulana Ridwan mengucap syukur masih mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Fitrah Maulana pun menyatakan kesiapannya menampilkan kemampuan terbaik pada program pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20 yang tengah berlangsung di Jakarta, 13 Maret-5 April 2024.

Pemusatan latihan tersebut merupakan persiapan Timnas U-20 menghadapi Piala AFF U-19 dan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Program yang sama pernah diikuti Fitrah di Jakarta, 30 Desember 2023-28 Januari 2024 lalu.

Baca Juga : TERPOPULER: Djanur Blak-blakan, Pemain Persib Dapat Hadiah dari Bojan hingga Dua Pemain Absen

"Alhamdulillah, saya masih dapat kesempatan buat mengikuti TC Timnas. Yang pasti, saya akan bekerja lebih keras dan memaksimalkan setiap kesempatan ini dengan mengikuti setiap sesi latihan sebaik mungkin," kata Fitrah, seperti diberitakan laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah memperkuat Persib U-18 di Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2023-24, Fitrah rutin berlatih bersama skuad utama Persib. Bojan pun menyebut jika Fitrah telah mengalami perkembangan.

"Dia berlatih bersama skuad utama dan mengalami banyak perkembangan. Dia bergabung dengan Timnas U-20 untuk mendapat kesempatan yang bagus, bisa bermain di beberapa pertandingan internasional," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini