David da Silva: Kami Tidak Punya Banyak Waktu Untuk Bercanda

David da Silva: Kami Tidak Punya Banyak Waktu Untuk Bercanda David Da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Striker Persib Bandung David da Silva, belum mau bersantai usai kemenangan terakhir Persib atas Persikabo 1973.

Seperti diketahui, tim Persib Bandung diliburkan selama tiga hari usai menjalani laga pekan ke-29 Liga 1 2023/2024.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Jumat, 15 Maret 2024. Persib unggul dengan skor 3-1.

Baca Juga : TERPOPULER: Djanur Blak-blakan, Pemain Persib Dapat Hadiah dari Bojan hingga Dua Pemain Absen

Bagi David da Silva, perjuangan Persib belum usai. Karena itu, meski tim diliburkan selama tiga hari, ia tak bisa hanya mengisinya dengan santai.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Latihan ringan tetap harus dijalankan oleh striker asal Brasil tersebut meski tidak ada agenda latihan bersama, pemain secara sadar tetap melakukan berbagai cara untuk tetap menjaga kebugarannya.

Menurutnya, ia tetap akan menjalani latihan secara individu di Bandung. Dia melihat perjuangan timnya belum selesai di musim ini, tantangan masih berat, dia pun ingin terus menjaga kondisinya.

"Kami tidak punya banyak waktu untuk bercanda, tugas kami belum selesai, jadi besok saya pulang dan tetap bekerja keras untuk bisa terus melanjutkan ini, karena ini pekerjaan saya,” kata David, seperti diberitakan laman resmi Persib.

Baca Juga : Selebrasi Layaknya Gohan Dalam Manga Dragon Ball, Ini Kata Stefano Beltrame

Meskipun begitu David juga tetap bisa membagi waktu dengan keluarganya. Dia bahkan bisa mengajak kedua anaknya untuk ikut menjalani latihan ringan setiap hari tanpa mengorbankan keluarganya.

“Saya juga punya dua anak di rumah dan saya selalu berlatih bersama kedua anak saya di rumah, jadi saya tidak punya waktu rehat,” tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini