TERPOPULER: Djanur Blak-blakan, Pemain Persib Dapat Hadiah dari Bojan hingga Dua Pemain Absen

 TERPOPULER: Djanur Blak-blakan, Pemain Persib Dapat Hadiah dari Bojan hingga Dua Pemain Absen Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki akhir pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Jumat, 16 Maret 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Djanur Blak-blakan Ungkap Penyebab Kekalahan Persikabo dari Persib meski Unggul Jumlah Pemain

Persikabo 1973 tak kunjung keluar dari krisis setelah takluk 1-3 saat menjamu Persib Bandung pada pekan 29 Liga 1 musim 2023-2024.

Padahal Persikabo bermain dengan keunggulan jumlah pemain setelah Persib kehilangan Dedi Kusnandar pada menit 36 akibat menerima kartu merah.


Unggul jumlah pemain membuat Persikabo lebih mengontrol permainan dan banyak menguasai bola dibandingkan Persib. Tapi faktanya pil pahit tetap harus mereka terima.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Alih-alih menyamakan kedudukan, Persikabo justru kembali kebobolan dua kali di babak kedua dan hanya mampu membalas satu gol hingga kalah 1-3 dari Persib.

2. Permalukan Persikabo 1973, Pemain Persib Dapat Hadiah dari Bojan Hodak

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akan memberikan hadiah kepada para pemainnya yang sudah berjuang secara maksimal di laga kontra Persikabo 1973.

Hadiah dari Bojan Hodak kepada pemain Persib berupa tambahan waktu istirahat saat kompetisi Liga 1 memasuki jeda karena adanya agenda FIFA Matchday.

Bojan mengatakan bahwa timnya tak ingin terburu-buru untuk menatap duel kontra Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 2023-2024. Pasalnya jadwal menghadapi Bhayangkara FC terbilang masih panjang dan masih menyisakan 13 hari ke depan.

Dalam 13 hari tersebut, ada beberapa agenda yang akan dilakukan timnya. Namun ia belum bisa membeberkan agenda tersebut secara detail, mengingat saat ini timnya masih berada di Bali.

3. Dua Pemain Persib Terjerat Skorsing saat Hadapi Bhayangkara FC

Persib Bandung dipastikan harus kehilangan dua pemain andalan saat menghadapi Bhayangkara FC dalam pertandingan selanjutnya di pekan 30 Liga 1 2023-2024.

Kedua pemain Persib yang absen saat melawan Bhayangkara FC adalah Dedi Kusnandar dan Marc Klok yang harus menjalani skorsing satu pertandingan.

Dedi Kusnandar mendapatkan kartu merah tidak langsung atau dua kartu kuning ketika menghadapi Persikabo. Sedangkan Klok mendapat kartu kuning di laga yang dimenang Persib 1-3.

Kartu kuning yang diterima Marc Klok di laga kontra Persikabo 1973 merupakan koleksi ketujuh yang artinya dia harus menjalani skorsing satu pertandingan.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini