Dimainkan Jadi Gelandang Bertahan di Laga Persikabo vs Persib, Victor Igbonefo Buka Suara

Dimainkan Jadi Gelandang Bertahan di Laga Persikabo vs Persib, Victor Igbonefo Buka Suara Victor Igbonefo. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kemenangan atas Persikabo 1973, membuat Persib Bandung semakin kokoh untuk tetap berada di posisi runner-up klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Saat ini, selisih poin tim Persib Bandung semakin menjauh dari kejaran Bali United dan Madura United yang menempati posisi 3 dan 4 klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo mengungkapkan bahwa saat ini, posisi timnya dirasa lebih baik karena memiliki margin 5 poin dari Bali United yang berada di posisi ketiga.

Baca Juga : Daftar Pemain Timnas Indonesia yang Absen saat Hadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Tentunya selisih ini membuat Persib lebih tenang karena memiliki peluang untuk tampil di babak championship series.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Victor mengatakan, kemenangan atas Persikabo 1973 juga menjadi bukti akan tingginya kerja keras tim Persib dalam meraih target untuk bercokol di 4 besar klasemen akhir.

Setelah lolos, baru Persib mulai menatap gelar juara dan berjuang mati-matian di babak championship series.

"Kemenangan penting karena kita makin menjauh dari team yang tempel di bawah kita." ujar pemain berdarah Nigeria itu kepada awak media.

Baca Juga : Persib Punya Pengalaman Bermain Tanpa Dado dan Marc Klok, Hasilnya Mengejutkan

Dalam laga kontra Persikabo 1973, Victor Igbonefo tampil menjauh dari posisi aslinya sebagai centre back dan mengisi posisi gelandang bertahan.

Baginya, itu bukanlah hal sulit untuk dilalui, sebab saat berkarier di Thailand, ia juga sering bermain di sektor gelandang bertahan. Begitu pun ketika dia masih membela Persipura Jayapura beberapa tahun lalu.

"Soal gelandang kemarin lawan Persikabo. Bagi aku, aku jalani tugas apa yg pelatih inginkan dan lagian aku kadang-kadang main di posisi itu di Thai League," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini