Kebugarannya Sempat Menurun, Marc Klok Harus Istirahat

Kebugarannya Sempat Menurun, Marc Klok Harus Istirahat Gelandang Persib Bandung Marc Klok. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok beberkan kondisi kebugarannya usai dinyatakan mengalami masalah pada bagian belakang engkel kakinya.

Ia mengaku kondisinya terus membaik dan hanya memerlukan waktu beristirahat lebih banyak.

Kata Klok, masalah tersebut saat ini masih dalam tahap pengobatan. Ia mengatakan, masalah tersebut hanya memerlukan waktu istirahat agar sistem kekebalan tubuhnya berjalan dengan baik.

Baca Juga : Tinggalkan Persib, Marc Klok Merasa Senang

"Kondisi saya masih sama, saya rasa, saya hanya perlu istirahat, tendon saya butuh pengobatan dan pemulihan dari inflamasi," terang Marc Klok saat dihubungi awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menambahkan bahwa masalah tersebut didapat karena penurunan level kebugaran usai bolak balik membela Timnas dan Persib.

Sehingga ia tak memiliki waktu istirahat yang cukup untuk memulihkan kebugaran.

"Saya tidak memiliki cukup waktu untuk istirahat sejak lama karena selalu Persib, Timnas, Persib, Timnas. Jadi kami harus mencari momen kapan saya bisa beristirahat," kata mantan pemain PSM dan Persija itu .

Baca Juga : Nick Kuipers Buka Suara Soal Banyaknya Pemain Asal Belanda Pindah Jadi WNI

Nantinya, ia juga akan meminta waktu istirahat tambahan dan memanfaatkan waktu tersebut untuk mendatangi dokter spesialis.

Klok berharap rasa nyerinya bisa teratasi dan kembali pulih dari sedia kala.

"Dan datang ke dokter spesialis untuk melihat bagaimana tendon saya dan ditangani. Karena masalah ini harus diatasi. Jadi akhir-akhir ini, saya selalu merasakan nyeri." tutup Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini