TERPOPULER: Daftar Pemain Persib Absen, Nick Bicara Soal Naturalisasi hingga DDS Ungkapkan Perasaannya

TERPOPULER: Daftar Pemain Persib Absen, Nick Bicara Soal Naturalisasi hingga DDS Ungkapkan Perasaannya Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki akhir pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Minggu, 17 Maret 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Daftar Pemain Persib Absen saat Hadapi Bhayangkara FC

Persib Bandung dipastikan harus kehilangan dua pemain andalan saat menghadapi Bhayangkara FC dalam pertandingan selanjutnya di pekan 30 Liga 1 2023-2024.

Kedua pemain Persib yang absen saat melawan Bhayangkara FC adalah Dedi Kusnandar dan Marc Klok yang harus menjalani skorsing satu pertandingan.


Dedi Kusnandar mendapatkan kartu merah tidak langsung atau dua kartu kuning ketika menghadapi Persikabo. Sedangkan Klok mendapat kartu kuning di laga yang dimenang Persib 1-3.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bukan hanya problem absennya Dado dan Klok karena skorsing, Persib pun kemungkinan tidak bisa memainkan penjaga gawang, Kevin Ray Mendoza.

2. Nick Kuipers Buka Suara Soal Banyaknya Pemain Asal Belanda Pindah Jadi WNI

Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers buka suara terkait keputusan banyak pemain berdarah Belanda yang memilih pindah kewarganegaraan ke Indonesia.

Menurutnya, itu merupakan keputusan yang bagus karena dapat meningkatkan kualitas sepakbola Indonesia.

Namun Nick tak mengerti apa alasan di balik para pemain tersebut hingga akhirnya berpindah kewarganegaraan.

Akan tetapi jika melihat kemampuan pemain tersebut, Nick merasa sepakbola Indonesia akan jauh lebih baik dari sebelumnya.

3. David Da Silva Ungkapkan Perasaannya Bisa Pertahankan Puncak Top Scorer

David da Silva semakin menjauhi kompetitornya di daftar top scorer Liga 1 2023/2024 hingga pekan ke-29.

Posisi DDS panggilan sang penyerang, semakin melejit di daftar top skor melalui tambahan dua golnya ke gawang Persikabo 1973.

Dalam duel itu, penyerang asal Brasil itu menyumbang dua gol dalam kemenangan 3-1 Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2023/24.

Kini ia sudah mencetak 21 gol dari 27 penampilan. Penyerang asal Brasil ini mengaku senang bisa berkontribusi untuk timnya mengoleksi lagi tiga poin walau harus bermain dengan 10 pemain.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini