Peluang Persib Lolos ke Championship Series Kian Terbuka, Ini Pesan Bijak Victor Igbonefo

Peluang Persib Lolos ke Championship Series Kian Terbuka, Ini Pesan Bijak Victor Igbonefo Victor Igbonefo menggunakan topeng pelindung saat latihan. (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Lima pertandingan akan dihadapi Persib Bandung di sisa fase reguler series kompetisi Liga 1 musim ini.

Secara matematis, Persib minimal butuh dua kemenangan dan sekali hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke fase Championship Series Liga 1 2023-2024.

Namun sepertinya, Persib tak ingin terburu-buru untuk menatap lima laga secara sekaligus dan akan dihadapi secara bertahap.

Baca Juga : Persib Pantang Anggap Remeh Bhayangkara FC

Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo menerangkan bahwa menatap 5 laga sisa secara sekaligus akan terasa berat. Pasalnya hal itu dikhawatirkan dapat mengganggu konsentrasi rekan setimnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut bek berdarah Nigeria itu, dengan menatap pertandingan ke pertandingan akan jauh lebih ringan untuk dihadapi Persib. Sehingga dengan cara itu, beban Persib di setiap pertandingan akan lebih ringan dan rekan setimnya bisa menjaga konsentrasi secara penuh.

"Aku pikir kita harus jalani game per game dengan semangat yang sama untuk memenangkan setiap pertandingan," kata Igbonefo kepada awak media.

Baca Juga : Erick Thohir Berharap Suporter Bikin GBK Berisik saat Indonesia Hadapi Vietnam

Eks pemain Pelita Jaya itu menambahkan, konsentrasi tim Persib akan lebih dulu tertuju kepada Bhayangkara FC. Pasalnya tim berjuluk The Guardian tersebut merupakan lawan terdekat dan Persib membidik kemenangan di laga tersebut.

"Jangan pikiran lima game sisa tapi konsen untuk game per game," tutupnya.

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara FC akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis 28 Maret 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini