Persib Pantang Anggap Remeh Bhayangkara FC

Persib Pantang Anggap Remeh Bhayangkara FC Ciro Alves pada pertandingan Bhayangkara FC vs Persib. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo menegaskan, pentingnya sikap respek kepada Bhayangkara FC yang akan menjadi lawan Maung Bandung di pekan ke-30 Liga 1 2023-2024.

Menurut Igbonefo, Bhayangkara FC tetaplah tim tangguh meski saat ini tengah berada di zona degradasi. Dia yakin laga kontra Bhayangkara FC akan berjalan sengit.

Menurut Igbonefo, Bhayangkara FC tetaplah tim yang tangguh karena memiliki organisasi yang baik. Apalagi tim berjuluk The Guardian itu memiliki motivasi tinggi untuk menjauh dari zona degradasi dan akan tampil habis-habisan di laga versus Persib.

Baca Juga : Erick Thohir Berharap Suporter Bikin GBK Berisik saat Indonesia Hadapi Vietnam

Ditambah lagi dari segi komposisi pemain, eks pemain Pelita Jaya itu menilai Bhayangkara FC dihuni oleh pemain berkualitas. Bahkan di dalamnya, ada sosok Radja Nainggolan yang merupakan bintang sepak bola di benua Eropa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita akan persiapkan dengan baik karena kalau melihat Bhayangkara, anda tidak bisa anggap remeh karena tim ini sebenarnya punya pemain-pemain berkualitas," ujar pemain bernomor punggung 2 itu.

Igbonefo juga sebenarnya tak menduga komposisi kokoh yang dimiliki Bhayangkara FC justru seakan tak berdaya karena harus terus berada di zona degradasi. Igbonefo yakin ini akan menjadi laga yang sulit dan Persib harus memanfaatkan masa persiapan yang ada demi mematangkan skema permainannya.

Baca Juga : Dimainkan Jadi Gelandang Bertahan di Laga Persikabo vs Persib, Victor Igbonefo Buka Suara

"Kalau melihat kelas pemain-pemain mereka punya, seharusnya mereka tidak berada di papan bawah. Jadi bagi aku bukan pertandingan mudah," tutupnya.

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara FC akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis 28 Maret 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini