Ini Daftar Pemain yang Disiapkan Bojan Hodak Gantikan Dedi Kusnandar dan Marc Klok

Ini Daftar Pemain yang Disiapkan Bojan Hodak Gantikan Dedi Kusnandar dan Marc Klok Pemain Persib Bandung Nick Kuipers, Alberto Rodriguez serta Victor Igbonefo dan Achmad Jufrianto saat berlatih. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 musim 2023-2024 tanpa Dedi Kusnandar dan Marc Klok karena terjerat skorsing.

Dedi Kusnandar harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat kartu merah yang diterimanya di laga kontra Persikabo 1973 pada Jumat 15 Maret 2024 lalu.

Sedangkan Marc Klok yang menerima kartu kuning saat melawan Persikabo, juga harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

Baca Juga : Bojan Hodak Komentari Timnas Indonesia yang Dibanjiri Pemain Naturalisasi

Absennya Klok dan Dado, sapaan Dedi Kusnandar, tentu cukup disayangkan karena performa kedua pemain sedang bagus dalam beberapa pertandingan terakhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib, Bojan Hodak sendiri mengaku sudah menyiapkan sejumlah pemain untuk menggantikan peran yang selama ini dilakoni Dado dan Klok di lini tengah Persib.

"Kami memiliki 26 pemain dan mereka dibayar dengan layak untuk menjalankan tugasnya. Jadi tentu saja mereka harus menjalankan pekerjaannya, kita lihat nanti," kata Bojan Hodak.

Baca Juga : Jadwal Pekan 30 Liga 1 2023-2024: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

Di antara pemain yang ada, Bojan Hodak melihat enam pemain berpotensi dimainkan saat melawan Bhayangkara FC untuk menggantikan peran Klok dan Dado yakni Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Ezra Walian, Abdul Aziz, Adzikry Fadlillah dan Rachmat Irianto.

"Bisa saja Jupe (Jufriyanto), bisa juga Papa (Igbonefo), bisa Ezra, bisa Aziz, bisa Adzikry dan bisa saja Irianto. Sangat banyak pemain yang bisa bermain di posisi itu," tutupnya.

Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis 28 Maret 2024 mendatang, pukul 20.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini