Sejumlah Pemain Indonesia Absen saat Hadapi Vietnam, Begini Kata Shin Tae-yong

Sejumlah Pemain Indonesia Absen saat Hadapi Vietnam, Begini Kata Shin Tae-yong

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Timnas Indonesia siap tempur menghadapi Vietnam pada matchday 3 Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Kamis malam, 21 Maret 2024.

Meski tidak akan turun dengan kekuatan terbaik karena sejumlah pemain dipastikan absen, namun skuad Garuda optimistis bisa meraih kemenangan pertama pada putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga : Bojan Hodak Sudah Siapkan Pengganti Dedi Kusnandar dan Marc Klok

Para pemain Indonesia yang absen dalam laga kontra Vietnam besok malam, di antaranya kapten Asnawi Mangkualam karena akumulasi kartu serta Jordi Amat, Elkan Baggott dan Yance Sayuri yang masih pemulihan cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain empat pemain tersebut, Indonesia juga belum bisa memainkan dua pemain naturalisasi yang baru resmi mengambil sumpah jadi WNI yakni Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen.

"Kita harus optimistis. Semua pemain dalam kondisi siap tempur. Tidak ada masalah dengan pemain. Soal siapa yang akan diturunkan dan siapa kapten nanti, kita tunggu saja," jelas pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI, Rabu 20 Maret 2024.

Baca Juga : Bojan Hodak Komentari Timnas Indonesia yang Dibanjiri Pemain Naturalisasi

Sementara bek Timnas Indonesia, Sandy Walsh mewakili rekan-rekannya, bertekad ingin mempersembahkan yang terbaik. Apalagi skuad Garuda akan bermain di kandang sendiri.

"Kemenangan ini menjadi modal penting bagi kita untuk pertandingan selanjutnya. Saya yakin kita bisa mewujudkannya," jelas Sandy.

Laga Indonesia vs Vietnam di Stadion GBK akan disiarkan langsung RCTI dan streaming di Vision+ pada Kamis malam, 21 Maret 2024, pukul 20.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini