Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik Jelang Laga Melawan Bhayangkara FC

Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik Jelang Laga Melawan Bhayangkara FC Skuad Persib Bandung saat menjalani latihan malam di Stadion Persib. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menilai kondisi kebugaran pemainnya terpantau sangat baik usai melewati waktu berlibur selama 3 hari.

Pelatih asal Kroasia itu melihat semua pemain tampak memanfaatkan waktu istirahat dengan baik.

Waktu istirahat dikatakannya sangat layak didapat timnya karena sudah melewati sejumlah pertandingan yang berat.

Apalagi 4 kemenangan secara beruntun sebelumnya benar-benar menguras energi dan kondisi fisik pemainnya sempat mengalami penurunan.

Baca Juga : Uji Coba Batal, Bojan Hodak Siapkan Gim Internal


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Latihan pertama setelah pemain mendapat libur tiga hari. Karena kami sebelumnya memainkan banyak laga, menjalani banyak agenda latihan juga," kata Bojan kepada awak media.

Dilihat dari sesi latihan pertama setelah jalani waktu istirahat, semua pemain terlihat sangat termotivasi untuk jalani program latihan.

Namun demi menjaga motivasi tersebut, ia memilih untuk mengemas sesi latihan secara ringan.

Bojan berharap, sesi latihan tersebut dapat meningkatkan semangat timnya untuk kembali mempersiapkan diri menghadapi sesi latihan berikutnya.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Bisa Kirim BFC Degradasi, Agenda Uji Coba Persib Batal hingga Bojan Komentari Timnas

Rencananya, Persib akan menerapkan sesi latihan berintensitas tinggi di pekan ini untuk meningkatkan kebugaran para pemainnya.

"Saya rasa hari pertama ini kami hanya berlatih ringan dan pemain sudah pulih lagi (kondisinya). Jadi saya rasa kami akan siap untuk menghadapi Bhayangkara." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini