Beckham Putra Tinggalkan Persib setelah Lawan Bhayangkara FC, Ini Penyebabnya

Beckham Putra Tinggalkan Persib setelah Lawan Bhayangkara FC, Ini Penyebabnya Beckham Putra Nugraha, gelandang Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung hampir dipastikan harus kehilangan gelandang lincahnya, Beckham Putra Nugraha di beberapa pertandingan sisa pada fase reguler series Liga 1 2023-2024.

Penyebabnya, Beckham harus memenuhi panggilan membela Timnas Indonesia U-23 yang akan memulai persiapan menghadapi putaran final Piala Asia U-23 2024 pada akhir bulan ini.

Rencananya skuad Timnas Indonesia akan mulai menjalani program pemusatan latihan atau TC pada 31 Maret 2024 nanti di Kota Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Baca Juga : Ryan Kurnia Mengalami Benturan, Bojan Hodak Ungkap Kondisinya

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengonfirmasi Beckham harus meninggalkan tim setelah laga Persib kontra Bhayangkara FC karena mendapat panggilan membela Timnas Indonesia U-23.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Iya Beckham dipanggil untuk timnas U-23, tapi dia akan bermain dulu 1-2 kali bersama kami lalu dirinya akan pergi. Saya rasa hanya satu pertandingan, saat melawan Bhayangkara dia masih akan bermain.

Bojan Hodak pun memastikan Beckham tidak akan ikut ambil bagian di empat pertandingan sisa yang akan dilakoni Persib pada babak reguler series menghadapi Persita Tangerang, Persebaya Surabaya, Borneo FC dan PSS Sleman.

Baca Juga : Luizinho Passos: Teja dan Kevin Punya Level Yang Sama

Sebab, Beckham harus menjalani program Timnas Indonesia U-23 yang cukup padat hingga mendekati pelaksanaan putaran final Piala Asia U-23 2024 yang digelar di Qatar.

"Iya dia akan absen (di sisa pertandingan reguler series)," tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini