Ryan Kurnia Mengalami Benturan, Bojan Hodak Ungkap Kondisinya

Ryan Kurnia Mengalami Benturan, Bojan Hodak Ungkap Kondisinya Ryan Kurnia. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, merasa cukup tenang melihat kondisi tim secara keseluruhan sepekan sebelum kembali melanjutkan pertandingan di kompetisi Liga 1 2023-2024.

Sebelumnya para pemain Persib menjalani program gim internal di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Jumat malam, 22 Maret 2024, sebagai bagian dari persiapan untuk menghadapi Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 2023-2024.

Bojan Hodak memastikan, kondisi para pemain Persib sejauh ini terbilang cukup oke. Hanya saja, Ryan Kurnia, membutuhkan sedikit treatment setelah mengalami cedera akibat benturan.

Baca Juga : Luizinho Passos: Teja dan Kevin Punya Level Yang Sama

"Yang terpenting semuanya berlari, tidak ada yang mengalami cedera. Hanya Ryan mengalami benturan, tapi yang lainnya dalam kondisi yang oke," ungkap Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Kroasia itu mengaku sangat puas dengan kondisi para pemain yang terbilang cukup terjaga di tengah masa libur kompetisi karena adanya agenda pertandingan internasional.

"Hal lainnya berjalan dengan baik, apa yang menjadi target di game internal ini, pemain banyak berlari dan ada beberapa dari mereka dapat hasil yang bagus dan ini tentu penting untuk menghadapi laga berikutnya," jelas Bojan Hodak.

Baca Juga : Widodo Beberkan Kondisi Arema FC Jelang Hadapi Persebaya

Persib akan melakoni pertandingan berikutnya di kompetisi Liga 1 2023-2024 menghadapi Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

Maung Bandung memiliki modal cukup bagus setelah selalu meraih kemenangan dalam empat laga beruntun. Namun sayangnya, Persib dipastikan tidak akan diperkuat Marc Klok dan Dedi Kusnandar karena skorsing.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini