Bojan Hodak Buka Suara setelah Marc Klok Tinggalkan Timnas Indonesia

Bojan Hodak Buka Suara setelah Marc Klok Tinggalkan Timnas Indonesia Gelandang Persib Bandung Marc Klok. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, buka suara soal keputusan Marc Klok untuk meninggalkan Timnas Indonesia setelah laga kontra Vietnam di Stadion GBK, Jakarta.

Klok memutuskan meninggalkan Timnas Indonesia karena cedera yang mengharuskannya menjalani pemulihan di Singapura dan dipastikan absen saat Indonesia tandang ke markas Vietnam pada Selasa 26 Maret 2024.

Sebelum gabung dengan Timnas Indonesia, Klok memang diketahui mengalami cedera, namun dia memaksakan diri untuk bermain dalam beberapa pertandingan terakhir Persib dengan dibantu obat pereda rasa sakit.

Baca Juga : Beckham Putra Tinggalkan Persib setelah Lawan Bhayangkara FC, Ini Penyebabnya

Bojan Hodak cukup memahami situasi yang saat ini dihadapi oleh Klok dan dia mendukung keputusan anak asuhnya untuk terbang ke Singapura menemui dokter spesialis.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Iya dia pergi untuk mengunjungi dokter di Singapura dan itu dokter spesialis untuk cederanya. Jadi kita akan tahu. Saya rasa besok kita akan tahu atau lusa, karena baru hari ini dia terbang ke sana," kata Bojan Hodak.

Diberitakan REPUBLIKBOBOTOH.COM sebelumnya, Marc Klok memutuskan untuk meninggalkan Timnas Indonesia setelah laga kontra Vietnam. Hal itu disampaikan Klok lewat Instagram Stories-nya pada Jumat 22 Maret 2024.

Baca Juga : Ryan Kurnia Mengalami Benturan, Bojan Hodak Ungkap Kondisinya

“Hey semua, saya ingin memberi update kondisi saya. Saya meninggalkan Timnas Indonesia hari ini untuk menjalani penyembuhan di Singapura karena cedera saya,” tulis Marc Klok di stories Instagram-nya, @marcklok.

“Saya bermain dengan penuh rasa sakit akhir-akhir ini. Berhubung kesibukan dan jadwal padat ke depan, ini waktunya saya menyembuhkan masalah supaya kembali siap lagi bermain 100% untuk Persib. Terima kasih atas dukungannya,” lanjut Marc Klok.

Klok sendiri pada laga Indonesia vs Vietnam di GBK, sebenarnya masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) sebagai cadangan. Namun dia tidak dimainkan oleh pelatih Shin Tae-yong.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini