Big Match Arema vs Persebaya Dipastikan Tanpa Penonton, Begini Reaksi Paul Munster

Big Match Arema vs Persebaya Dipastikan Tanpa Penonton, Begini Reaksi Paul Munster Pertemuan Persebaya kontra Arema FC pada putaran pertama Liga 1 2023-2024. (Persebaya.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pertandingan big match antara Arema FC vs Persebaya Surabaya pada pekan 30 Liga 1 2023-2024 dipastikan digelar tanpa penonton.

Laga Arema vs Persebaya akan dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu malam, 27 Maret 2024 mendatang.

Status pertandingan Arema vs Persebaya yang high risk membuat penyelenggara kompetisi, pihak keamanan dan kedua tim sepakat untuk menggelar laga tanpa penonton.

Baca Juga : 5 Klub Ini Dipastikan Gagal Lolos ke Championship Series Liga 1, Berikut Daftarnya

Pelatih Persebaya, Paul Munster mengaku tidak terlalu memikirkan status pertandingan kontra Arema yang harus digelar tanpa penonton.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Fokus dan konsentrasinya lebih tertuju pada persiapan tim demi mewujudkan target meraih kemenangan sekaligus menjaga peluang lolos ke Championship Series.

"Kita tidak terlalu memikirkan itu (tanpa penonton). Kita harus tetap menghormati peraturan, kami hanya fokus kepada permainan, fokus kepada para pemain dan yang paling penting adalah permainannya," tutur Paul Munster dikutip dari laman LIB.

Baca Juga : Bojan Hodak Sudah Punya Gambaran Starting Line Up Persib saat Hadapi Bhayangkara FC

Sejak tahun 2018 silam, kedua tim sudah bertemu sebanyak 9 kali. Di mana Persebaya berhasil memenangkan 6 laga, 1 kali imbang dan 2 kali kalah.

Sementara itu persiapan Bajul Ijo menghadapi laga sarat gengsi kontra Arema sudah memasuki taktikal. Dalam 4 hari terakhir Reva Adi dkk melahap materi dari pelatih asal Irlandia Utara selama dua jam.

"Kita tahu mereka meraih hasil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Tidak boleh meremehkan, kita akan fokus dari hari ke hari. Kita akan berjuang maksimal untuk meraih tiga poin," ujar Paul Munster.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini