Yaya Sunarya Dapat Kejutan dari Awak Tim Persib

Yaya Sunarya Dapat Kejutan dari Awak Tim Persib Yaya Sunarya merayakan kemenangan atas Persik bersama Achmad Jufriyanto. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti Yaya Sunarya. Tepat pada Jumat, 22 Maret 2024 kemarin, usia Yaya bertambah dan kini menginjak 51 tahun.

Di momen hari spesialnya itu, Yaya mendapat kejutan dari para awak tim Persib, mulai pemain hingga ofisial.

Kejutan itu ditunjukan Persib selepas timnya menggelar sesi gim internal, berupa tiup lilin hingga diangkut ke kolam ica bath oleh para pemainnya.

Baca Juga : Big Match Arema vs Persebaya Dipastikan Tanpa Penonton, Begini Reaksi Paul Munster

"Ini suatu kebiasaan kalau misalnya pemain biasanya memakai air dan telur, kebetulan kita ada ice batch makannya saya diceburin ke ice bath. Tapi, itu suatu hal yang sudah menjadi kebiasaan," ujar Yaya kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia berharap di usianya kini bisa memberi kontribusi kepada Persib dalam meraih gelar juara. Apalagi melihat peluang Persib dalam meraih gelar juara di musim ini cukuplah besar dan ia akan berusaha memanfaatkannya secara maksimal.

"Harapannya seperti yang sudah disampaikan oleh teman-teman semua, termasuk orang-orang yang mencintai Persib tentunya, karena saya juga bukan orang baru di Persib. Tentu saja harapan untuk menjadi juara ada saja setiap musim," kata Yaya.

Baca Juga : 5 Klub Ini Dipastikan Gagal Lolos ke Championship Series Liga 1, Berikut Daftarnya

Yaya pun siap bekerja keras untuk membantu kinerja seluruh staf pelatih Persib demi meningkatkan kualitas permainan timnya. Yaya juga memohon doa kepada masyarakat agar langkah Persib untuk meraih gelar juara di musim ini bisa berjalan lancar.

"Tentunya tahun ini harapan saya sama seperti yang diharapkan oleh semua, Mudah-mudahan Persib dapat melangkah ke final dan menjadi juara," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini