TERPOPULER: 5 Klub Gagal Lolos ke Championship Series, Beckham Tinggalkan Persib hingga Yaya Dapat Kejutan

TERPOPULER: 5 Klub Gagal Lolos ke Championship Series, Beckham Tinggalkan Persib hingga Yaya Dapat Kejutan Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di akhir pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Sabtu, 23 Maret 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. 5 Klub Ini Dipastikan Gagal Lolos ke Championship Series Liga 1, Berikut Daftarnya

Kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 memanas jelang berakhirnya fase reguler series, baik persaingan memperebutkan tiket lolos ke Championship Series maupun persaingan menghindari zona degradasi.

Pada peta persaingan perebutan tiket ke babak Championship Series, di luar Borneo FC Samarinda yang sudah pasti lolos, sebanyak 12 tim berpeluang mendapatkan tiga tiket tersisa.


Ke-12 tim tersebut adalah Persib Bandung (54 poin), Bali United (49), Madura United (46), PSIS Semarang (46), Persik Kediri (43), Dewa United (41), Persis Solo (41), Barito Putera (40).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lalu Persija Jakarta (38), PSM Makassar (37), Persebaya Surabaya (36), dan RANS Nusantara FC (34). Khusus bagi Persib, Maung Bandung hanya akan bersaing dengan Bali United, Madura United, PSIS, Persik, Dewa United, Persis Solo dan Barito.

2. Beckham Putra Tinggalkan Persib setelah Lawan Bhayangkara FC, Ini Penyebabnya

Persib Bandung hampir dipastikan harus kehilangan gelandang lincahnya, Beckham Putra Nugraha di beberapa pertandingan sisa pada fase reguler series Liga 1 2023-2024.

Penyebabnya, Beckham harus memenuhi panggilan membela Timnas Indonesia U-23 yang akan memulai persiapan menghadapi putaran final Piala Asia U-23 2024 pada akhir bulan ini.

Rencananya skuad Timnas Indonesia akan mulai menjalani program pemusatan latihan atau TC pada 31 Maret 2024 nanti di Kota Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengonfirmasi Beckham harus meninggalkan tim setelah laga Persib kontra Bhayangkara FC karena mendapat panggilan membela Timnas Indonesia U-23.

3. Yaya Sunarya Dapat Kejutan dari Awak Tim Persib

Kebahagiaan tengah menyelimuti Yaya Sunarya. Tepat pada Jumat, 22 Maret 2024 kemarin, usia Yaya bertambah dan kini menginjak 51 tahun.

Di momen hari spesialnya itu, Yaya mendapat kejutan dari para awak tim Persib, mulai pemain hingga ofisial.

Kejutan itu ditunjukan Persib selepas timnya menggelar sesi gim internal, berupa tiup lilin hingga diangkut ke kolam ica bath oleh para pemainnya.

"Ini suatu kebiasaan kalau misalnya pemain biasanya memakai air dan telur, kebetulan kita ada ice batch makannya saya diceburin ke ice bath. Tapi, itu suatu hal yang sudah menjadi kebiasaan," ujar Yaya kepada awak media.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini