Skuat Persib Berhasil Lewati Proses Adaptasi di Bulan Ramadan

Skuat Persib Berhasil Lewati Proses Adaptasi di Bulan Ramadan Latihan Persib di Stadion Persib malam hari. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tak memberikan instruksi khusus kepada anak asuhnya selama bulan Ramadan.

Ia merasa semua pemainnya terlihat sangat disiplin dalam menjaga level kebugarannya di bulan Ramadan ini.

Bojan menjelaskan, profesionalisme anak asuhnya benar-benar diuji selama bulan Ramadan. Hal itu terlihat dari tingginya motivasi para pemain saat melahap program latihan.

Baca Juga : TERPOPULER: 5 Klub Gagal Lolos ke Championship Series, Beckham Tinggalkan Persib hingga Yaya Dapat Kejutan

Setiap pemainnya memang memiliki perlakuan beragam ketika memasuki waktu berbuka.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak sedikit para pemainnya yang terbiasa berbuka dengan menu makanan berat karena harus menahan lapar hampir seharian penuh.

Akan tetapi dengan perubahan waktu latihan ke malam hari, semua pemainnya seperti sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin dan hanya melahap asupan makanan secara tidak berlebihan agar bisa berlatih secara maksimal.

"Tidak ada, bisa dilihat kami memulai latihan pada malam hari dan mereka sudah makan, terutama mereka bisa minum lebih dulu. Dan setelah itu mereka bisa melakukan apapun seperti biasanya," kata pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Ia melanjutkan semua pemainnya mampu beradaptasi dengan baik selama bulan Ramadan.

Bojan pun senang akan hal itu dan semakin yakin dalam menatap duel selanjutnya versus Bhayangkara FC.

Baca Juga : Big Match Arema vs Persebaya Dipastikan Tanpa Penonton, Begini Reaksi Paul Munster

"Ini merupakan hal yang normal selama bulan puasa, karena jika kami berlatih di sore hari mereka tidak bisa berlatih dalam kondisi seratus persen,"

"Yang pertama mereka bisa terlebih dulu berbuka puasa, terpenting adalah asupan cairan, jika mereka sudah mendapatkan cairan maka semuanya akan lebih baik,"

"Karena itu bisa dilihat semua bisa berlari dengan kondisi yang seratus persen, jadi tidak ada masalah." tutup Bojan Hodak.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini