Bojan Hodak Sudah Punya Gambaran Starting Line Up Persib saat Hadapi Bhayangkara FC

Bojan Hodak Sudah Punya Gambaran Starting Line Up Persib saat Hadapi Bhayangkara FC Starting XI Persib saat hadapi Persis Solo di pekan 24 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku sudah memiliki gambaran starting line up yang akan diandalkannya saat hadapi Bhayangkara FC.

Persib akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis 28 Maret 2024 mendatang.

Menghadapi Bhayangkara FC, Persib dipastikan tidak akan diperkuat dua gelandang terbaiknya, Marc Klok dan Dedi Kusnandar karena terjerat skorsing.

Baca Juga : Daftar 7 Klub Pesaing Persib dalam Perebutan Tiket Lolos ke Championship Series

Selain Klok dan Dado, Persib pun masih belum bisa dipastikan bisa melibatkan Edo Febriansah dan Kevin Ray Mendoza saat menghadapi Bhayangkara FC nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti diketahui, Edo saat ini sedang membela Timnas Indonesia yang akan menghadapi Vietnam pada 26 Maret 2024 dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sementara Kevin Mendoza di hari dan ajang yang sama juga harus memperkuat Timnas Filipina menghadapi Irak di Manila.

Baca Juga : Bojan Hodak Buka Suara setelah Marc Klok Tinggalkan Timnas Indonesia

Terlepas dari absennya Klok dan Dado, serta belum pastinya Edo dan Kevin Mendoza dilibatkan, Bojan Hodak lebih fokus mempersiapkan tim dengan komposisi pemain yang ada.

Bahkan, Bojan Hodak mengaku sudah memiliki gambaran tim yang akan diandalkannya saat meladeni Bhayangkara FC. "Ya tentu saya sudah punya itu," tegas Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini