Animo Penonton Tinggi, DCDC Ngabuburit Extra Sukses Digelar di Soreang

Animo Penonton Tinggi, DCDC Ngabuburit Extra Sukses Digelar di Soreang

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Tak kalah sukses dengan kota sebelumnya, penyelenggaraan DCDC Ngabuburit Extra di Soreang, Kabupaten Bandung berlangsung seru dan meriah.

Meskipun sempat diguyur hujan, namun event yang berlangsung di Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (23/03/2024) tak menyurutkan animo Coklat Friends untuk menyaksikan musisi favoritnya tampil dan ikut terlibat dalam beragam aktivasi yang ada.

Semakin malam, penonton justru semakin memadati venue DCDC NGabuburit Extra. Terlebih, main stage yang menampilkan deretan musisi dan band guest star dibuat dekat dan tidak berjarak membuat suasana yang lebih intim anatara penonton dengan musisi favoritnya.

Perwakilan DCDC, Andri Yulandri mengatakan, Ngabuburit Extra yang berlangsung di Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung tersebut berlangsung impresif.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ratusan Coklat friends menyambut antusias, dengan berbondong-bondong menyerbu venue untuk menyaksikan penampilan musisi idola mereka, maupun menikmati beragam rangkaian acara yang disuguhkan DCDC Ngabuburit Extra.

Mengusung tagline #ExtrakanHariMu, menurutnya event ini menjadi ruang interaksi komunitas lokal dan industri kreatif, yang dikemas dengan lebih fresh dan menghibur sekaligus berkontribusi terhadap masyarakat sekitar.

"Tidak disangka ternyata animo pengunjung terhadap DCDC Ngabuburit Extra di Soreang ini sangat tinggi. Mereka sudah datang dari sore hari, dan semakin ramai di malam harinya sampai event selesai. Kami berharap semangat serta energi positif ini juga terjadi di kota-kota lain yang kami sambangi selama bulan Ramadan,terutama di Bandung yang menjadi hometown DCDC pada 6 April mendatang. " ucap Andri.

Setelah Soreang, DCDC Ngabuburit Extra juga akan menyambangi empat kota lainnya, yaitu Garut, Tegal, Purwokerto dan kembali ke Kota Bandung.

"Mari ramaikan bersama-sama mengisi waktu menunggu berbuka puasa hingga menjelang sahur dengan cara yang kreatif dan positif," ungkap Andri.

Keseruan dan kemeriahan di Gedung Budaya Sabilulungan yang menjadi titik keempat DCDC Ngabuburit Extra ini, tak kalah dengan helatan di tiga kota sebelumnya yakni, Tangerang (17/3), Karawang (18/3), dan Medan (20/3).

Dipandu oleh duo mc kondang asal Kota Kembang, Edi Brokoli dan Ayushi, Coklat Friends yang hadir dihibur oleh penampilan musik yang dibagi dalam tiga panggung, Stage DCDC Radio, NGB Project Stage, dan Main Stage.

Sebagai pembuka, band lokal Thursday Evening pun memanaskan semangat penonton di stage DCDC Radio yang dilanjutkan oleh penampilan Yacko di Main Stage. Penampilan rapper wanita Indonesia itu pun mendapatkan sambutan meriah dari penonton.

Hentakan musik yang disuguhkan Yacko, membuat Coklat Friends merangsek kedepan panggung agar bisa menikmati aksi panggung rapper yang terkenal lewat hits 'So What' itu, meski kondisi cuaca sedang hujan.

Membawakan tujuh lagu andalannya, yang salah satunya berjudul 'Women King', Yacko tetap tampil energik dan memanas walaupun saat penampilannya hujan turun.

Melalui lagu tersebut, Yacko mengajak semua perempuan untuk terus bersemangat dalam menjalani kodratnya sebagai seorang ibu yang mungkin juga harus bekerja.

"Ini juga sebenernya pengalaman saya sebagai seorang ibu yang juga bekerja. Jadi untuk kalian para perempuan tetap semangat," katanya di sela-sela penampilannya.

Tidak hanya membawakan lagu-lagu andalannya, pada kesempatan itu Yacko juga membawakan satu lagu cover milik rapper kawakan Iwa K yang berjudul Bebas.

Dalam event tersebut Coklat Friends tidak cua disuguhi penampilan musik saja, ada beragam aktivasi yang disuguhkan DCDC Ngabuburit Extra untuk memanjakan mereka yang datang.

Sebut saja Midnight Market, yang diisi oleh berbagai brand dan UMKM lokal yang telah dikurasi dan dikemas secara artistik, mulai dari clothing line, music merchandise, kuliner, dan lainnya.

Di DCDC Ngabuburit Extra, semua pengisi acara dan Coklat Friends juga bisa seru-seruan dengan beragam floor activity yang menarik mulai dari photo box, print sablon korek dan t-shirt, aneka fun games seperti balloon dart, circle soccer, claw machine, dan giant pong.

Edi Brokoli mengatakan selain acara hiburan yang berlangsung di Gedung Budaya Sabilulungan, sebelumnya para talent pengisi acara termasuk dirinya telah melakukan Social Investment di Pondok Pesantren Riadul Mubtadi-in Daruus Salam bersama komunitas motor GTT dan VAC.

"Tidak cuma diisi acara hiburan, tadi juga kita juga sudah melakukan Social Investment bersama komunitas motor," sebut Edi.

Selain penampilan Thursday Evening dan Yacko, Coklat Friends pun turut dihibur oleh penampilan dari NGB Project besutan Gebeg (Taring) dan DJ E-One Cronik, serta ditutup oleh penampilan Alone At Last. ***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Daddy Mulyanto | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini