Republik Malaweung Ramadhan Nganjang Ka Doeloer dan Coklat Kita Hibur Warga Rawabogo Ciwidey

Republik Malaweung Ramadhan Nganjang Ka Doeloer dan Coklat Kita Hibur Warga Rawabogo Ciwidey Pentolan Viking Persib Club (VPC) Yana Umar ikut memainkan salah satu game di acara Republik Malaweung Ramadhan Nganjang ka Doeloer bersama Coklat Kita di Lapangan Puskesmas Rawabogo, desa Rawabogo, Ciwidey pada Sabtu, 23 Maret 2024. (Foto-foto: Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Republik Malaweung Ramadhan Nganjang ka Doeloer bersama Coklat Kita hadir menghibur warga desa Rawabogo, Ciwidey pada Sabtu, 23 Maret 2024 di Lapangan Puskesmas Rawabogo, Ciwidey.

Sederet pengisi acara hadir untuk menemani waktu ngabuburit warga, termasuk hadirnya 3 komedian sunda, yaitu Yujeng Hensem, Ceu Popon, dan Ade Batak.

Selain kehadiran ketiganya, acara ini juga terdapat beberapa aktifitas menarik berupa bermain playstation dan karambol.

Ditambah lagi ada juga pemberian santunan kepada anak yatim dan buka bersama denga warga Desa Rawabogo.

Baca Juga : Animo Penonton Tinggi, DCDC Ngabuburit Extra Sukses Digelar di Soreang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kepala Desa Rawabogo, Cecep mengucapkan terima kasih kepada Republik Malaweung dan Coklat Kita yang sudah menghibur warganya di bulan Ramadan kali ini.

Menurutnya acara ini sangat menghibur semua warga dan diharapkan bisa terus hadir di setiap tahunnya secara rutin.

"Harapan saya sekarang, ingin ada acara lainnya yang bisa menyentuh masyarakat apalagi suasana di sini sangat dingin dan menjadi hangat dengan kehadiran teman teman Republik Malaweung dan Coklat Kita. Semoga acara ini terus berlanjut," kata Cecep dalam sambutannya.

Perwakilan panitia, Atep Elan mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian Republik Malaweung dan Coklat Kita untuk menghibur masyarakat di waktu ngabuburit.

Kemeriahan acara ini akan terus berlanjut di 5 titik lainnya. Seperti di Ciparay pada 23 Maret, Batujajar pada 30 Maret, Cilengkrang di 31 Maret, Suci pada 6 April, dan terakhir pada 7 April 2024 di Pasirluyu.

Baca Juga : Diikuti 12 Tim, Super Soccer Gelar Turnamen Futsal Antar Fans Club Liga Eropa

"Tujuan dari acara ini tak lain hanya sekedar bersilaturahmi dengan warga di sini. Acaranya ada fun game, hiburan, santunan kepada anak yatim. Ini juga titik pertama dan masih ada 5 daerah lagi yang akan dikunjungi." tutup Atep.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini