Adzikry Berpeluang Diturunkan Bojan Hodak di Laga Versus Bhayangkara FC

Adzikry Berpeluang Diturunkan Bojan Hodak di Laga Versus Bhayangkara FC M Adzikry Fadlillah. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Tanpa tiga gelandang andalan, Persib Bandung tetap menargetkan kemenangan pada pertandingan kontra Bhayangkara FC.

Persib Bandung akan menjamu Bhayangkaar FC pada duel pekan ke-30 Liga 1 2023/2024, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024), pukul 20.30 WIB.

Pelatih Bojan Hodak pun sudah menyiapkan pemain yang akan menempati posisi gelandang bertahan, mulai dari M Adzikry, Abdul Aziz hingga memaksimalkan potensi Ezra Walian dan Achmad Jufriyanto.

Baca Juga : TERPOPULER: Respons Bojan Soal Nainggolan, Irianto Mendadak Tinggalkan Persib hingga Bhayangkara FC Degradasi

Seperti diketahui, Maung Bandung akan mendapatkan ujian karena kehilangan tiga gelandang andalan sekaligus, yaitu Marc Klok, Dedi Kusnandar dan Rachmat Irianto.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Klok dan Dado terpaksa absen karena harus menjalani larangan bertanding akibat hukuman kartu yang mereka dapatkan.

Sedangkan Rian, panggilan Rachmat Irianto, absen karena harus menyusul Timnas Indonesia ke Vietnam.

“Ya, kami jadi harus mencari pemain lain. Kami masih memiliki (Muhammad) Adzikry, Jupe (Achmad Jufriyanto), Beckham (Putra Nugraha), dan Ezra (Walian). Jadi kami akan segera menentukannya,” kata Bojan Hodak.

Baca Juga : Radja Nainggolan Jadi Tambahan Motivasi Stefano Beltrame

Pertemuan Persib dan Bhayangkara FC cukup menjanjikan tontonan menarik. Selain laga terakhir untuk Beckham Putra Nugraha yang akan membela Tim Nasional Indonesia di Piala Asia U-23 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini