Berharap Bisa Bermain di Laga Persib vs Persebaya, Marc Klok Pilih Berlatih di Singapura

Berharap Bisa Bermain di Laga Persib vs Persebaya, Marc Klok Pilih Berlatih di Singapura Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Geladang Persib Bandung Marc Klok memilih berlatih di Singapura sambil memulihkan kondisi cederanya.

Seperti diketahui, Marc Klok tidak turut dalam rombongan Tim Nasional Indonesia ke Vietnam untuk menjalani pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026.

Klok dipulangkan karena mengalami cedera di bagian tendon kaki yang membutuhkan pemulihan selama dua pekan.

Pertandingan Indonesia melawan Vietnam akan dimainkan di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa 26 Maret 2024.

Baca Juga : Radja Nainggolan Jadi Tambahan Motivasi Stefano Beltrame


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kesempatan untuk memulihkan cedera itu dimanfaatkan Klok untuk melakukan pemeriksaan dan pemulihan di Singapura.

“Kondisi sekarang saya bagus, saya hanya butuh dua minggu untuk istirahat dan kembali ke pertandingan. Saya sudah terus-terusan bermain cukup lama dan ini membuat kaki saya digunakan secara berlebihan,” kata Klok, seperti diberitakan laman resmi Persib.

“Jadi ini harus diistirahatkan. Dengan sedikit melakukan latihan pemulihan bersama dokter dan fisioterapis, saya berlatih di Singapura,” lanjutnya.

Klok yakin dengan beristirahat semua akan kembali baik. Dia mengaku tidak hanya absen lawan Bhayangkara FC karena akumulasi kartu kuning, tapi juga masih membutuhkan pemulihan saat Persib melawat ke markas Persita Tangerang.

Baca Juga : Adzikry Berpeluang Diturunkan Bojan Hodak di Laga Versus Bhayangkara FC

“Baru setelah itu saya kembali. Saya absen melawan Bhayangkara dan saya fokus menjalani pemulihan. Begitu juga saat melawan Persita. Jadi saya menargetkan kembali bermain pada laga melawan Persebaya,” ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini