Bojan Hodak Sudah Kantongi 11 Pemain Utama Hadapi Bhayangkara FC

Bojan Hodak Sudah Kantongi 11 Pemain Utama Hadapi Bhayangkara FC Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memastikan sudah mempunyai gambaran untuk 11 pemain utama yang akan tampil dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC.

Bojan Hodak nampak tak mau dipusingkan dengan absennya tiga gelandang andalannya saat menjamu Bhayangkara FC pada laga pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 28 Maret 2024, pukul 20.30 WIB.

Ketiga pemain yang dipastikan absen adalah Marc Klok, Dedi Kusnandar, dan Rachmat Irianto.

Baca Juga : TERPOPULER: Respons Bojan Soal Nainggolan, Irianto Mendadak Tinggalkan Persib hingga Bhayangkara FC Degradasi

Klok absen karena harus menjalani larangan bertanding akibat hukuman akumulasi kartu kuning.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Dedi menjalani hukuman larangan bermain akibat kartu merah. Sedangkan Rian, sapaan Rachmat Irianto mendapat panggilan dari Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam di babak kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Ya, kami jadi harus mencari pemain lain. Kami masih memiliki (Muhammad) Adzikri, Jupe (Achmad Jufriyanto), Beckham (Putra Nugraha), dan Ezra (Walian),” kata Bojan Hodak.

Pelatih asal Kroasia tersebut mematikan telah mengantongi daftar 11 pemain yang akan diturunkan pada laga kontra Bhayangkara FC.

“Tentu saya sudah punya itu. Saya yakin mereka sudah siap untuk pertandingan lawan Bhayangkara,” ucapnya.

Dengan pemain pengganti yang disiapkannya, Bojan yakin Persib akan tetap tampil dengan kekuatan terbaiknya saat berjumpa Bhayangkara FC.

Namun, Bojan tetap mewaspadai motivasi para pemain Bhayangkara FC.

Baca Juga : Radja Nainggolan Jadi Tambahan Motivasi Stefano Beltrame

“Mereka akan bermain nothing to lose. Mereka tidak merasakan tekanan dan ini tentunya yang akan menyulitkan. Mereka juga memiliki pemain yang bagus. Secara individual mereka tim yang bagus dan saya tidak mengerti kenapa mereka bisa masuk ke zona degradasi,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini