Bojan Hodak Sesali Hasil Imbang Persib dengan Bhayangkara FC

Bojan Hodak Sesali Hasil Imbang Persib dengan Bhayangkara FC Bojan Hodak, Pelatih Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tak puas dengan hasil yang didapat Maung Bandung saat menjamu Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 2023-2024.

Menurut Bojan Hodak, permainan apik Persib Bandung di laga kontra Bhayangkara FC tak diimbangi dengan hasil akhir, padahal sepanjang laga sudah bermain sangat disiplin.

Dilihat dari setiap sektor, ia memuji lini pertahanan timnya tampil sangat kuat di sepanjang pertandingan. Bahkan sektor gelandang timnya juga mampu menopang kokohnya lini pertahanan, sehingga bermain sama baiknya.

Baca Juga : Klasemen Terbaru Liga 1 2023-2024 setelah Persib Diimbangi Bhayangkara FC

"Jika anda melihat dan menganalisa permainan tadi, pertahanan saya rasa bermain sangat baik. Selama 90 menit, mungkin mereka hanya memiliki satu tendangan ke gawang. Saya rasa pada bagian ini berjalan sangat baik, gelandang juga tidak bermain buruk," buka Bojan kepada awak media dalam sesi jumpa pers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Masalah utama Persib di laga ini adalah di sektor penyerangan. Kata Bojan, permainan apik tersebut seharusnya bisa dimaksimalkan oleh gol agar bisa mencapai titik maksimal.

"Masalahnya hanya di penyerangan, kami menciptakan banyak peluang tapi kami tidak bisa mencetak gol. Dalam sepakbola, permainan dilakukan untuk mencetak gol, dan jika tidak mencetak gol, maka secara penyerangan itu belum cukup bagus," kata Bojan.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Dipaksa Bermain Remis oleh Bhayangkara FC

Bojan Hodak menambahkan, absennya David da Silva dan Ryan Kurnia memang sangat terasa. Pasalnya, dua pemain tersebut memiliki atribut luar biasa untuk menggiring bola ke dalam kotak penalti, sedangkan di laga ini, Persib kehilangan hal itu.

"Kami tadi kehilangan David dan kehilangan Ryan yang bermain di beberapa laga terakhir. Beberapa pemain muda tampil dan yang dibutuhkan adalah seseorang yang bisa menyentuh bola masuk ke gawang," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini