Klasemen Terbaru Liga 1 2023-2024 setelah Persib Diimbangi Bhayangkara FC

Klasemen Terbaru Liga 1 2023-2024 setelah Persib Diimbangi Bhayangkara FC

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung gagal meraih kemenangan pada pekan 30 Liga 1 2023-2024, setelah hanya bermain imbang 0-0 dengan Bhayangkara FC.

Persib gagal memaksimalkan banyak peluang hingga harus puas berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

Dalam pertandingan yang disaksikan langsung ribuan bobotoh ini, Persib tampil tanpa sejumlah pilar penting karena berbagai alasan. Marc Klok dan Dedi Kusnandar absen karena harus menjalani skorsing satu pertandingan.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Dipaksa Bermain Remis oleh Bhayangkara FC

Sementara David da Silva dan Ryan Kurnia absen karena cedera, sedangkan Kevin Ray Mendoza tidak dilibatkan karena baru tiba setelah membela Timnas Filipina.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Situasi Persib saat menghadapi Bhayangkara FC menjadi lebih parah karena Ciro Alves dan Beckham Putra Nugraha mengalami cedera hingga harus ditarik keluar.

Meski gagal menang, tetapi posisi Persib di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2023-2024, dipastikan tetap aman dengan mengoleksi 55 poin dari 30 kali bertanding.

Baca Juga : Digulung Persik Kediri, Persikabo 1973 Degradasi ke Liga 2

Persib unggul 6 poin dari Bali United yang menempati peringkat ketiga, serta unggul 9 poin dari Madura United, PSIS Semarang dan Persik Kediri.

Setelah menghadapi Bhayangkara FC, pertandingan selanjutnya yang akan dilakoni Persib adalah melawan tuan rumah Persita Tangerang pada Selasa 3 April 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Klasemen selengkapnya

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini