Reaksi Bobotoh setelah Persib Dipaksa Bermain Remis oleh Bhayangkara FC

Reaksi Bobotoh setelah Persib Dipaksa Bermain Remis oleh Bhayangkara FC Bobotoh. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung harus puas bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1 musim 2023-2024.

Persib yang tampil tanpa sejumlah pemain andalan karena problem cedera, kebugaran dan sanksi, sebenarnya tampil cukup baik karena menciptakan banyak peluang.

Namun tidak satu pun peluang berhasil dikonversi menjadi gol. Selain karena tidak maksimalnya penyelesaian akhir, juga karena penampilan apik kiper Bhayangkara FC, Aqil Savik.

Baca Juga : Digulung Persik Kediri, Persikabo 1973 Degradasi ke Liga 2

Bobotoh pun tetap mengapresiasi perjuangan dari skuad Maung Bandung meski secara hasil cukup mengecewakan. Itu disampaikan bobotoh di kolom komentar unggahan akun Instagram @persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Fakta Persib harus bermain dengan kondisi banyaknya pemain andalan yang absen yang diperparah oleh cedera yang dialami Ciro Alves di tengah laga, membuat bobotoh sepertinya cukup 'memaklumi' hasil yang didapat Persib kali ini.

Absennya David da Silva yang kondisi kesehatannya terganggu, dinilai bobotoh sangat berpengaruh terhadap daya gedor Persib saat melakukan tekanan ke gawang lawan.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC Kamis 28 Maret 2024

"Tuh nya teu aya team inti mah ripuh, cadangan kudu sering2 dikasih jam terbang untuk menjaga team inti pasca cedera, dds,ciro, beckam malah pada tepar padahal dah libur panjang. Kebanyakan makan daging keknya. Wkwkwkkw." tulis akun @nurtz07.

"Alhamdulillah, permainan emang cakep tapi kerasa ga ada tujuan ga ada dds ,, smngat can milik na menang." tulis akun @rendyguswanda. "Peluang banyak tidak bisa goll," tulis akun @farhan_mhmmd018.

Setelah menghadapi Bhayangkara FC, pertandingan selanjutnya yang akan dilakoni Persib adalah melawan tuan rumah Persita Tangerang pada Selasa 3 April 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini