Hasil Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC Kamis 28 Maret 2024

 Hasil Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC Kamis 28 Maret 2024 Pemain Persib, Rachmat Irianto berusaha melewati hadangan pemain Bhayangkara FC pada laga pekan 30 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Hasil pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 2023-2024, Kamis 28 Maret 2024, berakhir imbang tanpa gol.

Persib yang tampil tanpa sejumlah pemain pilar karena skorsing, masalah kebugaran dan cedera, mengandaskan Bhayangkara FC dengan skor di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Selain kehilangan Dedi Kusnandar dan Marc Klok karena skorsing, Persib juga tidak diperkuat David da Silva dan Ryan Kurnia yang mengalami cedera serta kiper, Kevin Ray Mendoza yang baru membela Timnas Filipina.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara Persib vs Bhayangkara FC di Pekan 30 Liga 1 2023-2024

Meski begitu, Persib tetap tampil cukup baik dan agresif di babak pertama dengan menciptakan banyak peluang lewat Ciro Alves dan Stefano Beltrame. Namun tidak satupun yang bisa dikonversi jadi gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di awal babak kedua, Persib harus kehilangan Ciro Alves yang terlihat mengalami masalah pada paha kaki kirinya hingga harus ditarik keluar dan digantikan Arsan Makarin.

Persib meberikan ancaman pertama di babak kedua pada menit 55 lewat tendangan Ezra Walian yang masih menyamping di sisi gawang Bhayangkara FC.

Baca Juga : Striker Masa Depan Milik Persib Dipanggil Timnas Indonesia U-16

Pemain pengganti Arsan Makarin mendapat peluang emas setelah menerima umpan dari Henhen Herdiana pada menit 64. Tendangan Arsan dari jarak cukup dekat masih menyamping tipis di sisi kanan gawang.

Peluang emas didapatkan kembali Persib pada menit 82 melalui Stefano Beltrame yang berdiri bebas tanpa kawalan saat menerima umpan dari Ferdiansyah, namun tendangannya masih bisa diselamatkan kiper Bhayangkara FC, Aqil Savik.

Gempuran Persib akhirnya gagal membuahkan hasil karena pertahanan Bhayangkara FC masih cukup solid untuk membendung dan hingga pertandingan usai skor tetap 0-0.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini