Hasil dan Skor Sementara Persib vs Bhayangkara FC di Pekan 30 Liga 1 2023-2024

Hasil dan Skor Sementara Persib vs Bhayangkara FC di Pekan 30 Liga 1 2023-2024 Pemain Persib, Rezaldi Hehanussa melepaskan tendangan ke gawang Bhayangkara FC pada laga pekan 30 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Hasil dan skor sementara pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 musim 2023-2024, masih sama kuat tanpa gol.

Bermain di hadapan ribuan bobotoh yang hadir langsung di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis malam 28 Maret 2024, Persib harus bermain tanpa sejumlah pemain pilar.

Di awal pertandingan, Bhayangkara FC langsung memberikan ancaman saat laga baru berjalan kurang dari satu menit lewat Dendy Sulistyawan yang melepaskan tendangan keras dan bisa diblok Teja Paku Alam.

Baca Juga : Starting XI Persib vs Bhayangkara FC: Tanpa David Da Silva, Bojan Hodak Masukkan Nama Adzikry

Persib perlahan bisa mengembangkan permainan dan menciptakan peluang emas pertama di menit 15 lewat Ciro Alves menyambut umpan Febri Hariyadi. Sayang tendangan Ciro dari jarak dekat masih menyamping di sisi gawang Bhayangkara FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tidak berselang lama, Ciro kembali menciptakan ancaman di pertahanan Bhayangkara FC. Kali ini tendangan Ciro masih bisa diamankan oleh kiper Bhayangkara FC, Aqil Savik.

Pada menit 24, giliran gelandang muda Persib, Adzikry Fadlillah yang dipercaya jadi starter, melakukan percobaan lewat tendangan dari luar kotak penalti. Namun masih melambung.

Baca Juga : Begini Suasana di Stadion Jalak Harupat Jelang Kick Off Persib vs Bhayangkara FC

Persib kembali mendapat peluang di menit 38 cukup bagus lewat Stefano Beltrame menyambut umpan sepak pojok Ezra Walian. Namun tendangan Stefano Beltrame dengan memantulkan bola ke tanah bisa ditepis oleh Aqil Savik.

Jelang babak pertama berakhir, Stefano Beltrame mendapat ruang tembak yang cukup terbuka dan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Namun bola masih menyamping di sisi gawang Bhayangkara FC. Hingga laga babak pertama berakhir, skor masih sama kuat 0-0.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini