Bangga Dengan Program Republik Malaweung Nganjang Ka Doeloer Bersama Coklat Kita

Bangga Dengan Program Republik Malaweung Nganjang Ka Doeloer Bersama Coklat Kita Kemeriahan Nganjang ka Doeloer bersama Coklat Kita di Ciptakarya, Desa Laksana Melar, Padalarang pada Sabtu, 30 Maret 2024. (Foto-foto: Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Program Republik Malaweung Nganjang ka Doeloer bersama Coklat Kita sambangi warga RW 07, Ciptakarya, Desa Laksana Melar, Padalarang pada Sabtu, 30 Maret 2024.

Acara tersebut berjalan meriah karena tingginya animo warga yang turut hadir meramaikan setiap aktifitasnya.

Dimulai pada pukul 15.00 WIB, warga terus berdatangan hadir ke jalan RW07 Ciptakarya.

Mereka terlihat sangat menikmati jalannya acara, hal itu terlihat dari ramainya pojok fun games yaitu bermain playstation dan karambol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : Kabar Baik Jelang Laga Persib vs Persita, Cedera Ciro Alves Berangsur Membaik

Selain ada pojok fun game, acara pun masih terus berlanjut di panggung hiburan. Suasana semakin pecah, ketika 3 komedian sunda, Ade Batak, Ceu Popon, dan Yujeng Hensem menunjukan aksinya untuk menghibur warga.

Seperti biasa, kehadiran Republik Malaweung Nganjang ka Doeloer bersama Coklat Kita juga menggelar kegiatan sosial.

Mereka memberi bantuan kepada beberapa warga yang membutuhkan, termasuk anak yatim piatu dan kaum duafa.

Ai Maryani, selaku warga RW 07 Ciptakarya mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang disalurkan Republik Malaweung dan Coklat Kita dalam kegiatan kali ini.

Ia mewakili warga, tentunya merasa sangat terhibur dengan program tersebut dan diharapkan bisa berlanjut secara rutin.

"Pokoknya saya bangga kepada semua pihak yang sudah berperan, termasuk Coklat Kita yang sudah memfasilitas dan menyukseskan acara ini. Ini juga jado kesempatan di bulan Ramadan untuk terus menyalurkan hal-hal bermanfaat, saya bangga." kata Ai.

Baca Juga : Bukan Soal David da Silva, Ini Yang Dikhawatirkan Bojan Hodak Jelang Lawan Persita

Perwakilan Republik Malaweung, Tedi Sutardi menambahkan acara yang digelar di waktu ngabuburit ini sengaja dipilih agar silaturahmi warga bisa tetap terjaga.

Apalagi di akhir acara, warga bisa mendapatkan takjil yang sudah disiapkan oleh panitia secara gratis

"Rasa syukur kami ucapkan, terima kasih juga kepada Coklat Kita dan semua pihak yang mendukung kegiatan kami ini. Semoga juga, kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak." tutup Tedi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini