Kabar Baik Jelang Laga Persib vs Persita, Cedera Ciro Alves Berangsur Membaik

Kabar Baik Jelang Laga Persib vs Persita, Cedera Ciro Alves Berangsur Membaik Ciro Alves ditandu saat mengalami cidera pada laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves menambah panjang rentetan cedera timnya di kompetisi Liga 1 musim ini.

Ciro Alves harus mendapatkan penanganan secara intensif usai mengalami cedera pada laga sebelumnya kontra Bhayangkara FC.

Tim kesehatan Persib Bandung, M Rafi Ghani menjelaskan, Ciro mengalami masalah pada bagiah lutut dan paha kirinya. Itu didapat usai benturan kencang dengan pemain tim Bhayangkara FC.

Baca Juga : Bukan Soal David da Silva, Ini Yang Dikhawatirkan Bojan Hodak Jelang Lawan Persita

Dengan benturan tersebut, Ciro mengeluh kesakitan pada bagi kaki kirinya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sehingga, penyerang asal Brasil itu memerlukan waktu istirahat untuk memulihkan cederanya agar bisa kembali tampil membela tim Persib Bandung saat menghadapi Persita Tangerang pada 2 April nanti.

"Untuk Ciro kena pukulan oleh lutut lawan dibagian pahanya. Itu pun sama di bagian paha kiri mengalami nyeri yang cukup hebat," kata Rafi.

Untuk saat ini, rasa nyeri yang didapat Ciro sudah mulai berkurang dan bisa kembali jalani latihan secara terpisah.

Baca Juga : Bojan Hodak Buka Suara Soal Polemik David da Silva dan Manajemen Persib

Ia berharap, upaya tim medis Persib untuk memulihkan cedera Ciro bisa berjalan lancar dan tepat waktu.

"Tapi, sekarang alhamdulillah sudah berkurang. Kita sudah lakukan terapi dan fisioterapi, mudah-mudahan akan segera pulih," harap Rafi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini